Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Jajaran Ponsel Android Pilihan Terbaik Harga 3 Jutaan

Jajaran Ponsel Android Pilihan Terbaik Harga 3 Jutaan - Guna menikmati penggunaan smartphone saat ini tidak diperlukan harga yang mahal. Beberapa produsen tampak mulai serius untuk menghadirkan smartphone di bawah harga di bawah 4 jutaa. Sudah banyak vendor yang merilis smartphone Android ataupun Windows Phone yang merilis produknya untuk bersaing di kalangan menengah.

Hal ini dilakukan agar konsumen dapat memiliki pilihan dalam membeli smartphone. Berikut jajaran smartphone yang memiliki harga di bawah Rp 4 juta.

Jajaran Ponsel Android Pilihan Terbaik Harga 3 Jutaan

Samsung Galaxy A3

Smartphone yang masuk ke dalam smartphone di bawah Rp. 4 juta ialah Samsung Galaxy A3, handset garapan terbaru dari Samsung ini menawarkan kapasitas RAM 1GB dan prosesor dengan kecepatan 1,2GHz serta dukungan kamera 8MP. Samsung Galaxy A3 merupakan jajaran terbaru dari smartphone Samsung yang ditujukan untuk yang hobie selfie.

LG G3 Stylus

LG G3 Stylus merupakan varian dari smartphone flagship LG G3, dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan aksesoris stylus pen, yang menambah keakuratan dan kemudahan dalam berinteraksi dengan touchscreen LG G3 Stylus dan menulis text. Layar IPS 5.5 inch meski memiliki resolusi qHD, tetap dapat menampilkan tampilan yang jelas dan detil. Bagi anda yang gemar fotografi, LG G3 Stylus tetap memiliki kamera beresolusi tinggi, dimana kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 1.3MP. Prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dimiliki akan mendukung kelancaran performa Android 4.4.2 KitKat.

ACER Liquid Jade

ACER kembali melengkapi jajaran produk Smartphone-nya dengan mengenalkan ACER Liquid Jade yang hadir dengan mengkombinasikan desain elegan dan performa yang tangguh. Smartphone ini memiliki desain ujung melengkung yang dapat membuat Anda semakin nyaman menggunakannya. Desain ultra tipis dipadukan dengan layar 5 inch Corning Gorilla Glass 3 beresolusi HD yang jernih, tajam, dan tentunya sangat kuat. ACER membekali Smartphone ini dengan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dan kamera depan beresolusi 2 Megapixel. ACER Liquid Jade bekerja sistem operasi terbaru dari Android yakni v.4.4 KitKat. 

Untuk dapur pacu tenaganya, ACER membenamkan Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex A-7 dari Mediatek dan RAM berkapasitas 2 GB. ACER Liquid Jade menyediakan kapasitas memori internal 16 GB yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi dan menyimpan berbagai file multimedia. Jika dirasa belum cukup, Anda dapat menambahkan kapasitas memori dengan menggunakan MicroSD hingga 32 GB. Kualitas Audio yang didukung teknologi DTS HD Premium Sound™ pun ikut mendukung kemewahan performa dari ACER Liquid Jade ini. Acer Liquid Jade dibanderol dengan harga Rp. 2.990.000,-.

LG G3 Stylus

LG G3 Stylus merupakan varian dari smartphone flagship LG G3, dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan aksesoris stylus pen, yang menambah keakuratan dan kemudahan dalam berinteraksi dengan touchscreen LG G3 Stylus dan menulis text. Layar IPS 5.5 inch meski memiliki resolusi qHD, tetap dapat menampilkan tampilan yang jelas dan detil. Bagi anda yang gemar fotografi, LG G3 Stylus tetap memiliki kamera beresolusi tinggi, dimana kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 1.3MP. Prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dimiliki akan mendukung kelancaran performa Android 4.4.2 KitKat. LG G3 Stylus ini dibanderol dengan harga Rp. 3.100.000,-

ASUS Zenfone 6

Asus Zenfone 6 merupakan salah satu Smartphone keluaran ASUS yang memiliki berbagai macam fitur yang sangat mengagumkan dengan harga yang terjangkau. Walaupun terkenal sebagai produsen laptop, ASUS kini meramaikan pasar smartphone dengan salah satunya ponsel pintar yang bernama Zenfone 6. Untuk urusan layar, Zenfone 6 dibekali dengan layar seluas 6 inch dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan. Selain itu, smartphone ini memiliki resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Pada bagian prosesor, Zenfone 6 dibekali dengan prosesor Intel Atom Dual-Core 1,6 GHz dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang bisa di upgrade ke Android Kitkat. Selain itu, smartphone ini memiliki slot Dual SIM dan beberapa fitur lainnya yang dapat membuat Anda merasa puas ketika memiliki Asus Zenfone 6 ini. Asus Zenfone 6 dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000,-

Lenovo Vibe X2

Bersama dengan Lenovo Vibe Z2 Pro, Lenovo juga menghadirkan Vibe X2, smartphone Android dengan desain multi-layered (berlapis) yang unik. Desain berlapis ini terlihat dari kombinasi 3 warna pada bagian casing smartphone ini. Menggunakan prosesor canggih 4G LTE True8Core, Lenovo Vibe X2 memberikan kualitas multitasking, multimedia, entertainment yang memukau dengan kecepatan 4G dan kualitas tampilan FHD dan kamera beresolusi HD.

Lenovo Vibe X2 menghadirkan desain casing yang selain tipis, pada ketebalan 7.3mm, juga terlihat unik dan tampil berbeda. Hal ini terlihat dari konsep desain yang mengusung multi layer / berlapis. Desain berlapis ini semakin diperindah dengan pilihan warna yang selain trendi juga menawan. Anda dapat melihat gradasi warna pada bagian casing, seperti pada warna hitam di layer 1, lalu abu – abu pada layer 2 dan putih pada layer 3. Lenovo Vibe X2 dibanderol dengan harga Rp. 3.850.000,-

Sony Xperia C3

Smartphone Sony Xperia C3 memang sudah resmi diperkenalkan, smartphone ini dirancang khusus bagi para pecinta fotografi, seperti halnya Selfie, selain dalam fitur fotografi berikut ini ada beberapa fitur lain yang menjadi keunggulan dari Xperia C3 ini. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah 50 Mbps, memungkinkan Anda untuk berjelajah ke berbagai situs jejaring sosial atau mencari informasi lewar browser serta dapat berbagi pada setiap momen penting dalam keseharian Anda, kapan pun dan di mana pun. Ditenagai oleh prosesor Quad-core Snapdragon 1.2 GHz dan dengan 1GB RAM dan 8GB memori yang bersistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Dengan mempunyai kamera depan sebesar 5MP yang dapat melakukan bidikan bersudut lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda dapat memuat lebih banyak ke dalam frame, serta dukungan lampu kilat yang memungkinkan Anda mengambil beragam foto menakjubkan di siang dan malam hari, cukup dengan mengetuk cover belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter. Sony Xperia C3 dihargai dengan banderol Rp. 3.800.000,-
 
Motorola Moto G

Moto G datang dengan harga 160 poundsterling atau sekira Rp3,1 juta dan juga dengan ukuran layar yang besar yakni 5 inci beresolusi 720p. Selain itu, handset ini juga datang dengan prosesor quad core dan dibalut dengan plastik grippy dan tombol metal.

HTC Desire 620

Dengan harga 170 poundsterling atau sekira Rp3,3 juta, Desire 620 akan membawa pilihan warna abu-abu-putih, abu-abu-biru dan abu-abu-oranye. Desire 620 memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Moto G, namun yang berbeda handset ini memungkinkan untuk melakukan konektivitas 4G. Selain itu, sistem operasi pada perangkat ini akan menggunakan Android KitKat dengan user interface HTC Sense.

Demikianlah Jajaran Ponsel Android Pilihan Terbaik Harga 3 Jutaan yang bisa menjadi pertimbangan Anda.
0 Komentar untuk "Jajaran Ponsel Android Pilihan Terbaik Harga 3 Jutaan"

Back To Top