Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy A Series, Ponsel Terbaik Selfie Hadir di Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series - Samsung yang pada waktu lalu telah meluncurkan jajaran smartphone terbarunya dengan seri Samsung Galaxy A Series atau sebelumnya terkenal dengan Galaxy Alpha dengan target pasar kelas menengah keatas. Smartphone adalah Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5. Ke dua ponsel ini memiliki fitur khusus dan terbaik untuk Anda pecinta selfie. Selain fitur kamera belakang 13MP juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi tinggi 5MP ditambah fitur-fitur khusus untuk selfie.

Kedua smartphone Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 telah resmi hadir di Indonesia. Bagaimana spesfikasi dan harga Samsung Galaxy A Series ? Berikut ulasan serta harga smartphone Galaxy A3 dan A5 di Indonesia.
Samsung Galaxy A Series, Ponsel Terbaik Selfie Hadir di Indonesia
Samsung Seri Galaxy A, yakni Galaxy A5 dan Galaxy A3 resmi diluncurkan di Jakarta. Berapa banderol harga untuk kedua handset ini? Samsung Galaxy A5 sendiri memiliki bentang layar 5 inci AMOLED dengan ketebalan 6,7 mm. Dari segi konektivitas, handset besutan perusahaan Korea tersebut mampu mendukung jaringan 4G LTE.

Dari segi dapur pacu smartphone tersebut ditenagai prosesor QuadCore 1,2 GHz, RAM 2GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Handset tersebut berjalan di atas sistem operasi Android KitKat 4.0.

Harga Samsung Galaxy A3
Sedangkan untuk Galaxy A3, ponsel pintar tersebut tampil dengan ukuran layar 4,5 inci super AMOLED dan ketebalan 6,9m, jaringan HSPA dan mendukung fitur dual sim (hybrid).

Galaxy A3 didukung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz, kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Handset tersebut disokong RAM 1GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64GB. Galaxy A3 juga berjalan di atas OS Android KitKat 4.0.

Varian Galaxy A5 dibanderol dengan harga Rp4,99 juta, sedangkan seri Galaxy A3 dipatok dengan harga Rp3,99 juta. Kedua varian mulai dijual di Indonesia pada Senin, 2 Februari 2015.

Jika seri A5 didukung jaringan 4G LTE, lain halnya dengan varian A3. Dari segi konektivitas, seri Galaxy A3 tidak didukung oleh jaringan 4G LTE. Pihak Samsung belum melengkapi A3 dengan dukungan LTE karena penyebaran jaringan LTE sendiri yang belum merata di Indonesia. Tertarik memiliki Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 ?
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy A Series, Ponsel Terbaik Selfie Hadir di Indonesia"

Back To Top