Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Jegal Asus ZenFone 2, Lenovo Luncurkan K80 Dengan RAM 4 GB

Jegal Asus ZenFone 2, Lenovo Luncurkan K80 Dengan RAM 4 GB - Tak lama setelah ASUS mengumumkan smartphone terbarunya ZenFone 2 dengan mengusung RAM 4 GB, disusul Xiaomi yang memperkenalkan Mi Note Pro juga dengan dukungan memori RAM 4 GB, kini giliran Lenovo yang mengungkapkan ponsel terbarunya dengan RAM 4 GB.

Smartphone terbaru Lenovo tersebut dirilis dengan kode seri K80 dan menjadikannya pesaing Asus ZenFone 2 RAM 4 GB dan Xiaomi Note Pro. Alasan kuat yang menjadikan Lenovo K80 bakal jadi pesaing Asus ZenFone 2 tidak hanya karena RAM yang sama, tapi juga harga dan fitur lain serupa dengan smartphone Asus.
Jegal Asus ZenFone 2, Lenovo Luncurkan K80 Dengan RAM 4 GB

Spesifikasi Lenovo K80 sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android Lollipop. Mengusung layar lebar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel, Lenovo K80 diperkuat prosesor Intel Atom 64-bit berkecepatan 1,8 GHz. Dengan spesifikasi Lenovo K80 seperti itu dapat dipastikan semua aplikasi dan game berat pun akan dilibas dengan mudah.

Tak hanya itu, Lenovo K80 juga sudah mendukung jaringan internet terbaru 4G LTE. Selain itu, K80 juga dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan fitur optical images stabilization (OIS), storage 6 GB, dan kapasitas baterai 4.000 mAh. Lenovo K80 juga memiliki ketebalan 8,5 mm dan datang dalam beragam pilihan warna. Di antaranya warna hitam, perak, dan merah.

Ponsel Lenovo K80 mulai tersedia di China pada 30 April dan dibanderol 1,799 yuan atau sekitar Rp3,7 juta. Rencananya Lenovo K80 juga akan diluncurkan ke negara lain, sayangnya belum ada informasi mengenai kapan smartphone Lenovo K80 ini akan hadir di Indonesia.
0 Komentar untuk "Jegal Asus ZenFone 2, Lenovo Luncurkan K80 Dengan RAM 4 GB"

Back To Top