Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Lenovo Vibe S1 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan 2 Kamera Depan

Lenovo Vibe S1, Smartphone Pertama Dengan 2 Kamera Depan - Smartphone Lenovo Vibe S1 kabarnya menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan dua kamera depan. Informasi ini bersumber dari akun pembocor rahasia @upleaks yang menyebutkan bahwa ponsel kelas menengah Lenovo ini memiliki dua modul kamera depan. Lalu apa fungsi dua kamera depan pada ponsel Vibe S1 ini?

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1


Sampai informasi ini diturunkan, belum diketahui apa fungsi dua kamera depan tersebut dan bagaimana cara kerjanya. Lenovo sendiri hingga kini belum meluncurkan ponsel Vibe S1 ke pasar. Belum ada keterangan dari perusahaan asal Tiongkok tersebut mengenai kapan ponsel tersebut dilepas, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/08/2015).

Kemampuan Lenovo Vibe S1 setara dengan seri S90 Sisley karena produsen asal Tiongkok ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Berdasarkan informasi dari TENAA, Lenovo Vibe S1 mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Lenovo Vibe UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe S1 cukup mantap di kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Lenovo juga membekali smartphone Vibe S1 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2420mAh. Lenovo Vibe S1 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
0 Komentar untuk "Lenovo Vibe S1 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan 2 Kamera Depan"

Back To Top