Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Lenovo P70, Ponsel Android Yang Bisa Menjadi Powerbank

Spesifikasi Lenovo P70 - Produsen ponsel pintar asal China, Lenovo, kembali merilis smartphone berbasis Android, Lenovo P70. Ponsel pintar ini hadir dengan kapasitas baterai besar 3.900 mAh, serta fitur pengisian cepat Quick Charge.

Smartphone Lenovo P70 merupakan salah satu inovasi terbaru dari Lenovo untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia. Tak hanya hadir dengan kapasitas baterai besar, Lenovo P70 ini juga memiliki kemampuan pengisian baterai cepat dan mampu sumbangkan energi baterainya untuk perangkat mobile lainnya. Artinya ponsel pintar Lenovo P70 ini bisa digunakan sebagai powerbank untuk smartphone lain yang membutuhkan daya.


Lenovo P70, Ponsel Android Yang Bisa Menjadi Powerbank

Anda tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile terputus gara-gara baterai smartphone Anda habis. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, smartphone P70 akan bertahan lebih lama.

Untuk spesifikasi, Lenovo P70 dibekali dengan prosesor Mediatek 4G LTE True8Core dengan kekuatan memori RAM sebesar 2 GB, ditambah memori penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diekspansi mencapai 35 GB. Anda tidak akan khawatir akan kemampuannya menjalankan game-game HD serta memutar video HD.

Pada bagian layar, Lenovo menggunakan dimensi 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p. Untuk menambah kehandalan, ponsel ini dibenamkan kamera sebesar 13 Mega piksel (MP) di bagian belakang dan kamera 5 MP di sisi depan.

Untuk harga Lenovo P70, perusahaan asal Tirai Bambu tersebut membanderol dengan harga sekira Rp. 2,9 jutaan. Termasuk murah untuk harga Lenovo P70 dengan spesfikasi yang diusungnya jauh melampaui harga yang ditawarkan apabila melihat produk kompetitor lainnya yang dibanderol dengan harga lebih mahal.
0 Komentar untuk "Lenovo P70, Ponsel Android Yang Bisa Menjadi Powerbank"

Back To Top