Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core 8 Inc

Baru-baru ini persuhaan lokal, Advan kembali hadirkan tablet Android andalannya yang diberi nama Vandroid T5C, tablet ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz dan kamera belakang 8 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel.

Advan Vandroid T5C mengusung layar seluas 7.85 inch dengan resolusi yang mumpuni yakni 1024×768 piksel dan memiliki OS (sistem operasi) sudah Android Jelly Bean 4.2. Artinya Anda sudah dapat mengunduh berbagai aplikasi atau games terbaru yang tersedia pada Google Play Store. Memiliki spesifikasi yang mumpuni tidak membuat banderol harga Vandroid T5C tidak terjangkau, dilaporkan T5C memiliki harga dibawah 2 jutaan. Jadi untuk Anda yang merasa iPad Mini terlalu mahal, Advan Vandroid T5C bisa jadi alternatif yang lebih terjangkau.
Tidak hanya itu Advan juga membekali kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan RAM 1 GB dan jika anda masih kurang dengan memori anda bisa menambah dengan micro-sd sebesar 32 GB. Sektor layar berspesfikasi tinggi dan prosesoro empat inti tentunya akan memakan banyak tenaga, untuk itu Advan telah membekali Vandroid T5C dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. Berikut spesifikasi teknis Advan Vandroid T5C:

Prosesor : 1.2 GHz
Resolusi layar : 1024×768 piksel
Berat : 360 gram
RAM : 1 GB
Memori internal : 8 GB

Memori Eksternal : 32 GB
OS : Android Jelly Bean 4.2
Ukuran layar : 7.85 inch QHD IPS LCD capative touchscreen
Kamera Depan : 2 Megapiksel
Kamera belakang : 8 MegaPiksel

Harga yang ditawarkan oleh Advan yaitu 2 juta rupiah tentunya sangat sebading dengan spesifikasi ditawarkan Vandroid T5C.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core 8 Inc"

Back To Top