Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Advan Hammer R3, Ponsel Fitur Harga 200rb-an

iTekno.co.id - Pasar ponsel fitur ternyata masih bertahan di tengah gempuran smartphone-smartphone canggih dengan segudang fasilitas. Langkah Advan yang memasuki pasar ponsel fitur ini memang terbilang cukup bertolak belakang dengan trend teknologi yang ada. Di tengah banyak vendor lokal yang kini fokus ke pasar ponsel pintar, langkah Advan merilis ponsel fitur justru menjadi kebalikannya.


harga advan hammer r3


Advan merilis tiga seri ponsel fitur sekaligus, yang terdiri dari Hammer R1, Hammer R3, dan Hammer R7. Tak sekedar menitikberatkan pada fungsi komunikasi semata, ponsel fitur besutan Advan juga diklaim memberikan kualitas terbaik mulai dari fungsi hingga fitur yang dihadirkannya. Singkatnya, Hammer diciptakan sebagai ponsel fitur yang handal.


Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu seri dari Advan yaitu Hammer R3. Melalui tagline “It’s All Good” Hammer digambarkan sebagai ponsel yang kuat, memiliki desain yang sempurna, nyaman untuk texting, kualitas suara yang jenih, serta dilengkapi dengan baterai yang jauh lebih kuat dan tahan lama.



Spesifikasi Advan Hammer R3


Untuk spesifikasi Advan Hammer R3 ini memiliki layar LCD jenis TFT seluas 2,4 inci dengan dukungan resolusi QVGA atau setara 240 x 320 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual SIM card GSM yang didukung dengan transfer data 2G. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan fitur lain seperti Bluetooth, micro SDcard slot, MP3, FM Radio, Pesan, dan Kamera 1,3 megapiksel.


Selain spesifikasi di atas, Advan Hammer R3 ini dibekali fitur TV Analog yang mengusung desain classic candybar dengan ukuran keypad yang cukup besar. Dan tidak hanya itu saja, Advan Hammer R3 memiliki beberapa varian warna. Yaitu: hitam, putih-hijau, putih-emas, dan putih biru. Advan Hammer R3 ini menggunakan baterai yang berkapasitas cukup tinggi untuk sepadannya yaitu jenis Li-ion berkapasitas 800 mAh sebagai penyokong daya listriknya.



Harga Ponsel Advan Hammer R3


Saat ini, Ponsel Advan Hammer R3 sudah tersedia di pasaran. Anda bisa mendapatkan Ponsel Advan Hammer R3 ini dengan harga Rp 280 ribu hingga Rp 300 ribuan. Harga Ponsel Advan Hammer R3 memang sangat murah dibandingkan dengan dengan fitur dan fungsi yang ditawarkan.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Advan Hammer R3, Ponsel Fitur Harga 200rb-an"

Back To Top