Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Apple Umumkan iPhone 5C 8GB, Harga Lebih Murah

iTekno.co.id - Berdasarkan beberapa informasi majalah online terkemuka, Apple dilaporkan akan merilis versi iPhone terbarunya, yaitu iPhone 5C 8GB dengan harga yang lebih murah. Varian terbaru dari iPhone warna-warni ini akan memiliki harga yang lebih murah dari pendahulunya. Berdasarkan informasi dari beberapa situs gadget terkemuka, iPhone 5C 8GB akan dirilis lebih murah 60 euro dibanding iPhone 5C 16GB untuk mendongkrak penjualan smartphone Apple tersebut.


Baca juga : Perbedaan Spesifikasi iPhone 5, 5S dan 5C


iphone 5c versi murah


Kabar mengenai kehadiran iPhone 5C 8GB ini semakin akurat karena dua provider besar di Eropa juga melaporkan bahwa iPhone 5C 8GB telah “readystock” dan tinggal menunggu pengumuman resminya dari pihak Apple. Pengumuman resmi ini dikabarkan akan berlangsung akhir Maret 2014 waktu eropa.


Salah satu pembaca portal gadget dunia, Engadget bahkan mengkonfirmasi telah mendapatkan smartphone Apple murah tersebut, iPhone 5C 8GB ditangannya dengan mengirimkan foto packaging iPhone 5C.




[caption id="attachment_338" align="aligncenter" width="600"]iPhone 5C 8GB Harga Murah Foto Packing iPhone 5C 8GB (Sumber : www.engadget.com)[/caption]

Smartphone iPhone 5C 8GB dipastikan masih membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 5C 16GB, 32GB dan 64GB yakni berbahan plastik warna-warni. iPhone 5C 8GB masih mengusung layar sentuh berteknologi Retina Display berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel dan kerapatan piksel 326 piksel, setara dengan iPhone 5.


Begitu juga pada jeroan mesinnya, iPhone 5C 8GB masih hadir dengan prosesor Apple A6 dual-core berkecepatan 1,3GHz yang berpadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP3 triple-core yang setara dengan iPhone 5.


Kemampuan kamera iPhone 5C 8GB juga masih sama yakni kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p dan kamera depan (FaceTime) dengan resolusi 1,2 megapiksel.


Yang menjadi pertanyaan adalah apakah iPhone 5C 8GB kapan smartphone iPhone 5C 8GB tersebut akan dirilis di Indonesia. Bagi para pecinta smartphone dari Apple dengan dana terbatas mungkin harus menantikan iPhone 5C 8GB ini hadir di pasar gadget Indonesia. Kita tunggu saja.

0 Komentar untuk "Apple Umumkan iPhone 5C 8GB, Harga Lebih Murah"

Back To Top