Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Update Instagram 5.1 Dengan Tampilan UI Terbaru

iTekno.co.id - Bagi Anda pengguna setia aplikasi sharing foto Android khususnya yang sering menggunakan aplikasi Instagram. Ada kabar gembira karena Instagram for Android telah melakukan update dengan merilis tampilan UI versi tebaru. Anda juga akan disuguhkan performa aplikasi yang lebih cepat dari sebelumnya. Lebih dari itu, update tersebut juga akan membuat aplikasi semakin nyaman apabila digunakan pada handset dengan layar yang lebih kecil.


Tampilan Baru Instagram


Tampilan UI terbaru pada update Instagram kali ini lebih mirip aplikasi Android asli sehingga Instagram mengatakan bahwa versi 5.1 akan lebih mudah untuk menavigasi walaupun diakses pada ponsel yang memiliki layar lebih kecil. Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya bahwa versi ini akan menampilkan performa yang lebih cepat dari pada versi sebelumnya. Bahkan, Instagram mengklaim bahwa aplikasi tersebut akan dua kali lebih cepat dari sebelumnya.


update instagram terbaru


Pembaharuan atau update ini memang sangat dibutuhkan, mengingat bahwa versi lama Instagram untuk Android tersebut dipandang kurang memuaskan para penggunanya. Beberapa bug atau problem memang sering terjadi dan dikeluhkan oleh mereka seperti kinerja aplikasi yang dianggap lamban sehingga hal itu dapat mengganggu munculnya foto-foto baru, lagging galleries yang lamban, dan beberapa keluhan lainnya.


Oleh karena itu, versi baru dari aplikasi Instagram tersebut diharapkan dapat menjadi penyempurna dari apa yang telah ada pada versi sebelumnya. Apakah Anda ingin segera meng-update Instagram di perangkat android anda? Tunggu apa lagi Ini, segera kunjungi Google Play Store dari ponsel smartphone Anda sekarang juga.

0 Komentar untuk "Update Instagram 5.1 Dengan Tampilan UI Terbaru"

Back To Top