Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Berita Terbaik untuk iPhone

iTekno.co.id - Jika Anda ingin menjadi seorang yang kerap tahu apa yang sedang terjadi didunia, kali ini kami akan menyajikan aplikasi berita terbaik yang wajib Anda miliki. Aplikasi-aplikasi dibawah ini akan membuat Anda selalu up-to-date mengenai berita-berita dunia meskipun Anda tidak punya waktu untuk menonton televisi, mendengar radio apalagi membaca koran.


Memiliki aplikasi dibawah ini sangatah efektif. Bahkan Anda dapat mengatur berita apa yang ingin Anda ketahui setiap harinya. Berikut ini daftar Aplikasi Berita Terbaik untuk iPhone.


1. FLIPBOARD for iPhone


aplikasi berita iphone - flipboard


Download


Memiliki aplikasi flipboard bagaikan memiliki majalah pribadi Anda sendiri. Aplikasi ini sangat efektif dalam menyajikan kejadian-kejadian terbaru dari seluruh belahan dunia. Cukup pilih kategori berita apa yang Anda suka dan cukup flip menunya untuk melihat berbagai update. Tampilan yang sangat nyaman dan mudah digunakan membuatnya memakai aplikasi ini terasa seperti betul-betul membaca majalah sebenarnya.


2. PULSE for iPhone


aplikasi berita iphone - pulse Download


Jika Flipboard, mengatur berdasarkan kategori, Pulse akan menghadirkan berita berdasarkan sumbernya. Anda dapat dengan spesifik memilih berita dari mana yang Anda ingin baca tiap harinya. jika Anda suka gadget Anda dapat mengikuti engadget, mashable, Gizmodo dan sebagainya. Begitu pula dengan kategori lainnya. Pulse merupakan cara baru dalam berlangganan langsung dari seumber berita, Anda juga bisa refresh berita dari masing-masing sumber yang Anda pilih, untuk mendapatkan update paling baru dari seumber tersebut.


3. THE NEW YORK TIMES for iPhone


aplikasi berita iphone - the new york times


Donwnload


Tentunya aplikasi yang satu ini mengambil berita dari The New York Times. Keunggulannya terdapat pada tampilannya, desainnya elegan dan sangat-mudah-digunakan. Pada aplikasi ini tidak hanya text namun juga terdapat video dan slide show, Anda juga bisa menyimpan artikel yang menarik dan menyebarnya melalui sosial media. Menariknya lagi Anda juga bisa mendaftar untuk “breaking news alert” untuk menjadi yang pertamakali tahu jika ada berita breaking news.


4. CNN MOBILE APP for iPhone


aplikasi berita iphone - cnn mobile app Download


Dengan aplikasi CNN Mobile App, Anda dapat terus up-to-date dengan berita-berita didunia. Anda akan tetap terinformasi dengan headline terbaru dan cerita original dari berbagai belahan dunia. Bahkan CNN Mobile App menawarkan up-to-the-minute reporting dengan berbagai peringatan berita breaking news dan video siaran langsung. Tentunya tiap berita juga dapat anda bagikan melalui sosial media.


5. AP MOBILE for iPhone


aplikasi berita iphone - ap mobile


Download


AP mobile merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa menmapilkan berita dalam dan luar negeri. Dengannya Anda juga dapat memilih berita dari berbagai koran yang sudah Anda percaya. Seperti aplikasi berita lain, AP mobile memiliki fitur pemberi peringatan (push alerts) jika sedang ada breaking news.


6. BBC NEWS for iPhone


aplikasi berita iphone - bbc news


Download


Dengan BBC News app Anda mendapatkan berita terbaru dari jaringan jurnalis global. Anda dapat melihat berita berdasarkan lokasi ataupun kategori seperti bisnis, teknologi, hiburan, dan olahraga. Tentu juga terdapat berita video pada aplikasi ini, menariknya lagi aplikasi ini gratis!


7. NBC NEWS for iPhone


aplikasi berita iphone - nbc news Download


NBC berkarakteristik memiliki berita yang dibahas secara lebih mendalam dri banyak jurnalis di seluruh dunia. Semua aplikasi ini juga tersedia untuk Android.


Demikian informasi mengenai Aplikasi Berita Terbaik untuk iPhone. Selamat mencoba!

0 Komentar untuk "Aplikasi Berita Terbaik untuk iPhone"

Back To Top