Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Asus Fonepad 7, Tablet 1 Jutaan CPU Intel Atom

iTekno.co.id - ASUS kembali merilis jajaran tablet dan smartphone terbarunya yaitu Asus Fonepad 7 terbaru. Hadir bersama varian lainnya ASUS Zenfone 4, 5 dan 6 pada ajang CES. Tablet Asus Fonepad 7 hadir dengan 4 pilihan warna yakni biru, merah putih dan hitam.


Tablet Asus Fonepad 7 dirilis dengan harga yang termasuk murah, tablet berfitur Dual-SIM ini menyasar konsumen kelas menengah dengan banderol harga Rp 1,699,000 saja. Menariknya meski cuma 1 jutaan, ASUS Fonepad 7 yang akan kita bahas ini berprosesor Intel® Atom™ serta tampulan user interface software ZenUI, sangat menakjubkan!


spesifikasi asus fonepad 7 terbaru


Lalu bagaimana fitur yang di usung tablet android Asus Fonepad 7, mari kita simak detail ASUS Fonepad 7 terbaru ini.


Desain & Ukuran


Desain phablet ini terlihat sangat sederhana, tidak terlihat banyak detail – detail seperti bahan metal atau bezel mengkilap, namun polos dengan bodi full plastik. Bagian belakangnya hadir dengan warna menawan seperti merah dan biru, untuk Anda yang ingin lebih low profile juga bisa memilih warna hitam atau putih. Terdapat logo “ASUS” pada bagian belakang dan depan, seakan menegaskan ia merupakan salah satu gadget besutan merek yang terkenal dengan produk laptopnya ini.


Prosesor & Memori


Belum banyak yang dapat diketahui dari ASUS Fonepad 7, namun kita tahu pasti bahwa tablet tersebut mengusung prosesor Intel® Atom™ Multicore Processor Z2520 berkecepatan 1,2 GHz dengan Intel Hyper-Threading. Kemampuan tersebut disempurnakan dengan dampingan RAM 1 GB.


Layar


ASUS Fonepad 7 mengusung layar 7 inci dengan memiliki resolusi layar WSVGA 1024 x 600 piksel serta dilengkapi dengan kemampuan multi-touch sehingga tablet android ini kompatibel dengan berbagai fitur yang membutuhkan navigasi multi sentuh.


Jaringan dan Konektivitas


Umumnya phablet berlayar lebar dan harga murah seperti ini hanya menyediakan wifi untuk koneksinya, namun Asus Fonepad 7 bisa Anda gunakan layaknya sebuah ponsel, bisa melakukan panggilan telepon ataupun sms dengannya. Selain itu Fonepad 7 berfitur dual-sim dan konetivitas data Wi-Fi, Bluetooth, 3G, Hotspot dan Micro USB.


Kamera


Sektor kameranya juga tidak kalah menarik, Fonepad 7 sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Kamera utama pada bagian belakang berkekuatan 2MP dan kamera depan 0.3MP, sayangnya kamera utamanya belum punya LED Flash sehingga Anda akan agak kesulitan mengambil gambar pada situasi yang gelap.


Baterai


Baterai Asus Fonepad 7 tidak perlu dikhawatirkan, ia sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 3950mAh. Dengan kapasitas sebesar itu dipastikan Anda tidak akan sering kehabisan baterai disaat-saat genting. Untuk kamu yang masih penasaran dengan spesfikasinya, berikut kami sajikan spesifikasi teknis lengkap Asus Fonepad 7 yang diambil langsung dari brosurnya.


[table style="table-striped"]














































ModelASUS Fonepad 7 ME372CG
Ukuran (L x W x H cm)12 x 19 x 10
Berat (kg)0.3
WarnaHitam
Garansi produkgaransi resmi 1 tahun
Tipe Memori1GB RAM, 8
Kamera Depan1.2 MP
Resolusi Video1280x800
Tipe ProcessorIntel® Atom™ Z2560 Dual-Core, 1.6 GHz
Sistem OperasiAndroid 4.2

[/table]


Demikian informasi mengenai Spesifikasi Asus Fonepad 7. Semoga bermanfaat.

Tag : Android, Asus
0 Komentar untuk "Spesifikasi Asus Fonepad 7, Tablet 1 Jutaan CPU Intel Atom"

Back To Top