Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Oppo Find 7, Jajaran Smartphone Android Premium

iTekno.co.id - Kita telah mengetahui rilis smartphone Android premium besutan Samsung yaitu Galaxy S5, tak ketinggalan Sony merilis Xperia Z2 dan juga LG dengan LG Flex nya. Ya, selama ini pasar smartphone Android kelas premium dikuasai oleh vendor kenamaan seperti Samsung, LG atau HTC, belakangan kita mendapatkan satu lagi pilihan menarik yakni OPPO.


Baca juga : Adu Gadget : Perbandingan Samsung Galaxy S5 vs Sony Xperia Z2


Oppo Find 7 Smartphone Premium


Perusahaan pendatang di pasar smartphone yang bermarkas di China ini, baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yakni OPPO Find 7 yang membawa segudang fitur terbaik dikelasnya. Setelah sebelumnya diluncurkan di China dan Filipina, kabarnya OPPO Find 7 akan mendarat di Indonesia pada akhir April 2014 ini.


Pada situs resmi OPPO Indonesia, OPPO sudah mulai menampilkan foto OPPO Find 7a bahkan halaman detail spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Diperkirakan dengan kemampuan yang dimilikinya, OPPO Find 7a akan menjadi pilihan alternatif dari Samsung Galaxy S5. Keduanya sama-sama dipersenjatai dengan olah grafis GPU Adreno 330, Processor Quad-Core Snapdragon 801 2.5GHz dan layar Corning Gorilla Glass 3.


Berikut spesifikasi lengkap OPPO Find 7a yang diambil dari website resminya.


Desain


OPPO Find 7a hadir dengan desain tipis dan kesan sleek, simple, elegan, elit dan permukaan layar berkilau dengan lampu biru yang sederhana pada bagian bawah, semuanya jadi satu mencerminkan gadget masa kini dan tidak pasaran. Pada video ini Anda dapat melihat keindahan desain Find 7a:


[youtube width="100%" height="300" src="JV2vaJMfVjA"][/youtube]


Layar


Sepertinya kualitas layar terus menjadi andalan pihak Oppo, dengan ukuran 5,5-inci tidak terlalu besar sehingga tidak terasa terlalu lebar masih nyaman untuk mengoperasikannya dengan sebelah tangan saja atau dikantongi. Resolusi full HD dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi, memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konten ultimedia seperti menonton video, bermain game, membaca dokumen, browsing, atau sekedar menjelajahi menu-menunya.


Processor dan Operating System


Smartphone Oppo Find 7a mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 800 terbaru dengan kecepatan 2.3GHz dengan inti Krait 400, diyakini perfoma lebih unggul 1.7x lipat. Dengan pengelola grafis Adreno 330, teknik fabrikasi 28nm, penggunaan daya lebih hemat 20%.


Kamera


Sektor kamera OPPO Find 7a tidak kalah menarik, Anda akan mendapatkan kamera yang sama-sama berkualitas tinggi pada bagian depan dan belakang. Kamera utama berkekuatan 13 MP dan berbagai fitur baru sudah barang pasti memberikan hasil foto dan video terbaik, sedangkan kamera depannya juga bermegapiksel bersar yakni 5MP. Berbagai fitur fotografi tersemat pada Find 7a, memastikan Anda dengan mudah menangkap momen terbaik dengan kualitas terbaik.


Kapasitas & Baterai


Membuka file besar atau aplikasi secara bersamaan bukan masalah bagi ponsel Android Oppo Find 7a dengan dukungan 2GB RAM yang dimilikinya. Dengan kapasitas internal sebesar 16 GB serta ditambah slot microSD yang mampu menampung memmory sampai 128GB, membuat Oppo Find 7 terasa lega. Kapasitas baterai juga termasuk mumpuni, kapasitas sebesar 2800 mAh memastikan Anda tidak akan sering-sering kehabisan baterai ditengah hari. Selain itu dilengkapi dengan fitur teknologi VOOC Rapid Charge. Dengan teknologi ini membuat pengisian daya menjadi sangat cepat. Pada website resminya OPPO menkali bahwa: charge 5 menit dapat digunakan untuk menelepon selama 2 jam dan charge 30menit dapat membuat kapasitas jumbo baterai Find 7a terisi 75%.

0 Komentar untuk "Oppo Find 7, Jajaran Smartphone Android Premium"

Back To Top