Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Perbedaan Smartfren Andromax C2 Dengan Andromax C

iTekno.co.id - Vendor gadget lokal Smartfren belakangan tampaknya menjadi salah satu produsen teknologi yang serius membesut ponsel-ponsel Android mereka. Hal ini terbukti dari jejeran Andromax Series yang rutin dihadirkan dalam generasi terbaru, seperti halnya Smartfren Andromax C2 yang dikabarkan segera hadir pada bulan April ini untuk menggantikan posisi pendahulunya, Andromax C.


Andromax C series yang hadir sebagai Android entry-level dengan harga murah, pada generasi terbarunya ini mengusung beberapa perubahan yang lumayan signifikan, meliputi peningkatan spesifikasi dari segi prosesor/chipset, kamera, sistem operasi, dan audio. Beberapa spek lama juga masih ada yang dipertahankan seperti sektor layar, RAM, memori dan konektivitas. Untuk Anda yang memutuskan untuk mengganti Andromax C lama anda dengan Andromax C terbaru, berikut ini kelebihan spesifikasi teknis yang mampu dihimpun sampai saat ini.




[caption id="attachment_428" align="aligncenter" width="1132"]Kelebihan Smartfren Andromax C2 Smartfren Andromax C2[/caption]

Kelebihan Smartfren Andromax C2 vs Andromax C:



  • Prosesor Dual Core 1,2 GHz dengan Chipset Qualcomm MSM8610 vs. Dual Core 1 GHz Chipset Qualcomm MSM8625.

  • Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1 vs. Ice Cream Sandwich

  • Tentunya dengan perubahan chipset akan otomatis membuat daya tahan baterai andromax C2 lebih hemat dari pendulunya. Smartphone Andromax C2 yang merupakan smartphone pertama di Indonesia menggunakan chipset tersebut Qualcomm MSM8625.


Dalam chipset tersebut dibenamkan fitur quick charge yang berhubungan dengan baterai. Fitur ini bekerja 30 persen lebih cepat menyerap daya listrik dari waktu normal, jadi enggunaan daya juga lebih hemat.


Sejauh ini hanya informasi tersebut yang dapat dihimpun, karena memang Andromax C2 ini baru akan diluncurkan April 2014 mendatang bersama dengan tiga produk baru Smarfren lainnya. Pada website resmi Smartfren pun belum ada update untuk Andromax C2 ini. Jadwal kepastian dan harganya masih dirahasiakan Smartfren.

0 Komentar untuk "Perbedaan Smartfren Andromax C2 Dengan Andromax C"

Back To Top