Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cyrus Chat, HP Android Qwerty Touch Harga Dibawah 1 Juta

iTekno.co.id - Cyrus Chat, ponsel Android dengan gabungan tombol QWERTY dan layar sentuh menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda, karena dengan harga di bawah sejuta Anda bisa memiliki HP Android Dual Core. Cyrus Chat menawarkan kepada pengguna smartphone Android dengan performa dan spesifikasi yang cukup tinggi. Memiliki desain tombol qwerty yang dipadukan dengan layar touch screen membuat penggunanya dapat menavigasi ponsel ini dengan dua cara, sentuh maupun tekan.


HP Cyrus Chat ini sudah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sangat cocok untuk berselancar internet, mengedit dokumen atau pun hanya sebatas main game. Selain itu, dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat apa yang Anda inginkan.


cyrus chat, hp android dibawah 1 juta


Dengan dukungan processor Cortex A9 Dual-core 1GHz serta grafis GPU MALI 300 menjadikan hp Android ini cukup nyaman untuk bermain game. Namun disayangkan HP Cyrus Chat ini hanya menggunakan RAM 512MB, namun masih seesuai dengan harga yang ditawarkan.


Selain itu, layar Cyrus Chat sebasar 3.5 inci dinilai sangat nyaman karena layar tetap terasa lebar pada bodi yang tetap terjaga kompak. Urusan menampilkan konten juga tidak jadi masalah, dengan resolusi 720p layar Cyrus Chat sudah hadir dengan rsolusi HD 720p. Teknologi layar kapasitif ini mampu menerima eksekusi input touchscreen dengan sentuhan sensitif saja.


Nah, bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Cyrus Chat dapat menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM GSM-GSM Anda. Dengan kecepatan internet 21 Mbps, Anda tidak perlu repot membawa banyak handphone untuk berkomunikasi.


Untuk masalah jeprat-jepret, abadikan setiap momen di sekitar Anda dengan dua buah kamera yang terdapat pada bagian belakang juga depan dari Cyrus Chat. Kamera belakang memiliki besaran 5 MP dengan fitur Auto Fokus. Sementara kamera depan berkekuatan 2 MP yang selain Anda gunakan untuk mengambil gambar dapat juga digunakan untuk melakukan video call.


Untuk memberikan kesan mewah dan kuat, bezel aluminium disiapkan di sekeliling body handphone. Bezel ini akan melindungi dan memberikan perlindungan lebih bagi handphone Anda.


Untuk memenuhi kebutuhan jelajah internet Anda, dengan kecepatan HSPA+ 21 Mbps membuat Anda mampu berselancar tanpa masalah dan menikmati video di jaringan online tanpa buffering.



Spesifikasi Lengkap Cyrus Chat 



  • Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM

  • Layar: 3.5 inci (5 point touch) QWERTY Keyboard + Touch Screen LCD

  • Jenis Layar: TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×230 piksel)

  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean

  • CPU: Cortex A9 Dual-core 1GHz, GPU: MALI 300, RAM: 512MB

  • Memori: Internal 4GB – Eks up to 2TB

  • Transfer Data: Dual ON HSPA+ 21Mbps, 3G, EDGE, GPRS

  • Kamera: Belakang 5MP – Depan 2MP

  • Kenektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 with A2DP, audio jack 3.5mm

  • Sensor: Accelelerometer, Magnetic Field, Gravity Sensor

  • Battery: Lithium 1900mAH


Nah, Cyrus Chat yang hadir dengan harga dibawah 1 juta ini sangat cocok untuk Anda yang mengincar kemudahan dalam menavigasi sebuah smartphone berkat tombol fisik QWERTY dan layar sentuh namu dengan harga yang cukup murah. Desain yang menawan dan dipadukan dengan layar HD membuat ponsel ini memiliki teknologi yang jauh diatas harganya.

0 Komentar untuk "Cyrus Chat, HP Android Qwerty Touch Harga Dibawah 1 Juta"

Back To Top