Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Android 2014

iTekno.co.id - Dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone Android, peluang pertumbuhan virus juga diprediksi semakin meningkat. Meskipun jumlah virus yang menyerang Android belum sebanyak virus pada komputer, namun keberadaannya tidak bisa dipandang sebelah mata, Anda memerlukan Antivirus terbaik untuk Android anda.


Baca Juga : Perlukah Install Antivirus di Ponsel Android ?


Dengan maraknya peredaran virus-virus mobile baru atau juga yang lama, membuat banyak pengembang antivirus menciptakan antivirus Android terbaik sekaligus bersaing dengan aplikasi antivirus dari perusahaan lain.


antivirus android terbaik 2014


Tentunya menjadi hal yang membingungkan bagi para pengguna smartphone Android untuk memilih antivirus Android terbaik dan tepat untuk Anda gunakan.


Berdasarkan penelitian oleh AV Test, sebuah institut peneliti jaringan, teknologi dan keamanan, telah membuat satu laporan dengan daftar antivirus terbaik yang direkomendasikan. Berikut daftar antivirus Android terbaik untuk smartphone Anda.


Dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone Android, peluang pertumbuhan virus juga diprediksi semakin meningkat. Meskipun jumlah virus yang menyerang Android belum sebanyak virus pada komputer, namun keberadaannya tidak bisa dipandang sebelah mata, Anda memerlukan Antivirus terbaik untuk Android anda.


Dengan maraknya peredaran virus-virus mobile baru atau juga yang lama, membuat banyak pengembang antivirus menciptakan antivirus Android terbaik sekaligus bersaing dengan aplikasi antivirus dari perusahaan lain.


Tentunya menjadi hal yang membingungkan bagi para pengguna smartphone Android untuk memilih antivirus terbaik dan tepat untuk Anda gunakan.


Berdasarkan penelitian oleh AV Test, sebuah institut peneliti jaringan, teknologi dan keamanan, telah membuat satu laporan dengan daftar antivirus terbaik yang direkomendasikan. Berikut daftar antivirus Android terbaik untuk smartphone Anda.


1. Avast Mobile Security


AVAST Mobile Security, merupakan antivirus smartphone Android yang paling saya sukai dan masih menjaga smartphone Android saya sampai sekarang. Avast! Antivirus for Android tidak hanya bagus untuk perlindungan komputer Anda saja, namun Avast! juga sangat bagus untuk perlindungan smartphone Android Anda.




[caption id="attachment_611" align="aligncenter" width="600"]Daftar Antivirus Android Terbaik - Avast Mobile Security Avast Mobile Security[/caption]

AVAST Mobile Security ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh antivirus Android premium yang ada. Dari mulai perlindungan dari virus, malware, perlindungan online sampai fitur Anti-Theft nya yang cukup bagus. Dan yang paling penting AVAST Mobile Security disediakan Gratis dengan semua fitur premium tersebut. Avast Mobile Security dapat mengunci perangkat Android secara remote dan menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Alat-alat praktis seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.


2. AVG AntiVirus for Android


AVG Android Antivirus Free


Tak hanya tersedia untuk PC, AVG juga mulai menyasar pengguna smartphone Android. AVG AntiVirus for Android tersedia secara gratis dan mempunyai kinerja yang bagus dalam mengatasi masalah keamanan smartphone Anda dari virus dan malware jahat bahkan dari pencurian smartphone Android Anda. AVG AntiVirus Free ini melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan cepat dan membantu menjaga informasi tertentu agar aman.


3. 360 Mobile Security


Daftar Antivirus Android Terbaik - 360 Mobile Security


Aplikasi 360 Mobile Security for Android merupakan sebuah antivirus pendatang baru dalam dunia mobile yang sedang gencar melakukan promosi, dengan hasil perlindungannya sangat baik. Dalam uji coba yang dilakukan AV-Test, antivirus 360 Mobile Security mendapat peringakat tertas dibanding, tentang keamananya mencapai nilai 99,9% yang merupakan nilai paling tertinggi dari semua yang diuji.


4. Lookout Mobile Security


Daftar Antivirus Android Terbaik - Lookout Mobile Secuirty


Antivirus terbaik selanjutnya adalah Lookout Mobile Security yang merupakan paket aplikasi untuk Android ini menawarkan antivirus, anti-theft serta aplikasi untuk backup data. Seluruh proses ini juga dibuat sedemikian rupa agar tidak menyedot energi baterai terlalu banyak. Lookout Mobile Security pernah mendapat peringkat antivirus paling populer di Play Store. Hingga saat ini, Lookout Mobile Security telah diunduh hingga lebih dari 650.000 kali.


5. Avira Free Android Security

Seiring dengan meningkatnya para pengguna smartphone Android, Avira sebagai produsen antivirus ternama meluncurkan anti virus khusus bagi para pengguna Android. Avira adalah sebuah merk perusahaan perangkat lunak antivirus asal Jerman.

Daftar Antivirus Android Terbaik - Avira Free Android Security

Avira Free Android Security sendiri menawarkan beberapa fitur unggulan yang dapat dipergunakan untuk perangkat bergerak Anda seperti mencari letak posisi dari jarak jauh, mengunci ponsel tersebut, dan menghapus data. Bahkan, aplikasi ini juga dapat mengubah setting ponsel ke mode dering jika ponsel tersebut terselip, hilang atau tidak di tangan penggunanya. Avira Free Android Security hadir dengan versi Avira Android Web Console, dimana Anda mampu mengatur hingga lima perangkat bergerak.

6. Kaspersky Mobile Security

Daftar Antivirus Android Terbaik - kaspersky mobile security

Kaspersky merupakan antivirus populer yang dikembangkan oleh perusahaan asal Rusia. Selain handal di komputer, Kaspersky juga meluncurkan versi Mobile Security yang ditujukan sebagai antivirus terbaik untuk Android. Hasilnya, Antivirus ini sangat tangguh membasmi virus atau malware. Hal ini cukup wajar sebab Kaspersky telah lama mengembangkan antivirus untuk mobile sejak tahun 2006. Antivirus Kaspersky untuk Android ini menawarkan kelebihan seperti scan virus, filter telepon SMS, fitur anti-theft, dan proteksi online secara realtime.

7. Norton Security Antivirus Lite for Android


Daftar Antivirus Android Terbaik - Norton Mobile Security


Norton Mobile Security Lite merupakan versi gratis dari Norton Mobile Security. Norton Security Antivirus Lite mampu mengamankan ponsel Android dan tablet dari pencurian dengan fitur Anti-Theft, malware dan virus. Antivirus Android ini akan menscan aplikasi baru, SD card, file download baru, untuk memastikan terbebas dari malware berbahaya.


Meskipun Norton Mobile Security Lite merupakan versi gratis dengan pengurangan beberapa fitur premium tapi untuk kinerjanya tidak diragukan lagi karena Norton merupakan salah satu perusahaan security terbesar saat ini.


8. Eset Mobile Security


ESET Mobile Security for Android


Salah satu vendor antivirus kenamaan, Eset juga mulai menjajal pasar pengguna Android. Dengan merilis Eset Mobile Security yang dapat melindungi smartphone Android Anda dari serangan virus yang datang dengan aplikasi ini. Aplikasi Eset Mobile Security ini melindungi Android Anda dari ancaman virus, malware,dan sebagainya saat Anda sedang browsing atau terkoneksi Wi-Fi. Fitur antitheft akan membantu Anda untuk menon-aktifkan Android Anda dan menemukannya bila hilang atau dicuri orang.


9. McAfee Antivirus for Android


Daftar Antivirus Android Terbaik - McAfee Antivirus


Salah satu antivirus yang juga terkenal lewat versi komputernya, juga hadir untuk Android dengan tingkat pengamanan yang ketat. Aplikasi ini menawarkan fitur anti theft, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya. Tidak lupa aplikasi ini juga menyediakan cara mudah untuk mem-backup dan me-restore data di Android Anda. McAfee memberikan percobaan gratis untuk ponsel Anda selama 14 hari. Setelah itu Anda dapat membeli McAfee Mobile Security.


Nah demikian daftar antivirus terbaik untuk smartphone Android, semoga informasi diatas bisa menjadi refrensi bermanfaat buat Anda. Terima Kasih

0 Komentar untuk "Daftar Antivirus Terbaik Untuk Android 2014"

Back To Top