Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Daftar Gadget Android Samsung Galaxy Terlaris

iTekno.co.id - Samsung sebagai raksasa perusahan untuk smartphone Android, merilis banyak variannya dengan series Samsung Galaxy. Samsung Galaxy merupakan berbagai jenis gadget keluaran Samsung dengan mengusung sistem operasi Android, mulai dari smartphone Android seperti Samsung Galaxy S sampai tablet seperti Samsung Galaxy Tab, atau bahkan sebuah kamera dan jam tangan pintar.




[caption id="attachment_629" align="aligncenter" width="551"]Daftar HP Android Samsung Galaxy Terlaris Varian Samsung Galaxy Series[/caption]

Berikut ini daftar Samsung Galaxy Series terlaris yang tersedia dipasar Indonesia.


1. Samsung Galaxy S Series


Samsung Galaxy S Series merupakan varian smartphone Android yang paling cocok untuk dimiliki seorang pecinta ponsel Android. Samsung Galaxy S Series dirilis dengan mengedepankan keseimbangan antara desain, performa dan fitur. Samsung Galaxy S series mulai populer pada generasi ketiganya yaitu Samsung Galaxy S3.


spesifikasi samsung galaxy s5


Melanjutkan suksesor Samsung Galaxy S3, pihak Samsung kemudian merilis Samsung Galaxy S4 dengan spesifkasi dan fitur yang canggih. Walaupun dibaderol dengan harga yang tinggi namun memang fitur-fiturnya sepadan dengan harganya, bahkan Samsung Galaxy S4 menjadi HP Android dengan penjualan terbanyak mengalahkan rivalnya iPhone S4. Pada awal tahun 2014, Samsung kembali merilis Galaxy S5 untuk kembali bersaing dengan iPhone 5S.


Baca : Review Samsung Galaxy S5, Dengan Sensor Sidik Jari


2. Samsung Galaxy Note Series


Samsung Galaxy Note pada awal dirilisnya merupakan sebuah phablet atau smartphone dengan ukuran layar tidak sebasar tablet namun juga tidak sekecil smartphone (layar tanggung). Namun seiring berjalannya waktu, Samsung Galaxy Note diproduksi dengan ukuran yang bervariatif.




[caption id="attachment_420" align="aligncenter" width="600"]Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Samsung Galaxy Note 3 Neo[/caption]

Yang membuat Samsung Galaxy Note berbeda dengan Galaxy Series yang lain adalah Galaxy Note memiliki teknologi S-Pen. S-Pen adalah sebuah pinsil kecil untuk kita dapat menvigasikan atau menggambar sesuatu pada sebuah perangkat dengan lebih mudah.


Samsung Galaxy Note II dan Samsung Galaxy Note 3 menjadi andalan Samsung, yang meraih pasar pasar phablet cukup besar.  Pada tahun 2014 ini Samsung kembali merilis Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Samsung Galaxy Note Pro dengan kemampuan yang sangat powerful. Namun Samsung Galaxy Note ini harganya lebih mahal dibanding Samsung Galaxy lainnya.


Baca Juga : Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Review Samsung Galaxy Note Pro


3. Samsung Galaxy Nexus


Samsung Galaxy Nexus merupakan salah satu varian smartphone Android dari Samsung yang diproduksi dari hasil kerjasama antara Google dan Samsung (atau perusahaan lain yang ditunjuk langsung oleh Google). Dalam hal pengembangan sistem operasi dan berbagai fiturnya juga melibatkan kedua perusahaan ini serta mengusung fitur khusus yang tidak ada pada ponsel Android lainnya.


Samsung Galaxy Nexus Terlaris


Walaupun begitu, harga dari Samsung Galaxy Nexus tidaklah setinggi Galaxy S Series. Samsung Galaxy Nexus I9250 menjadi ponsel Android paling laris dari jajaran Nexus. Dengan performanya yang bersaing dan hampir setara dengan jejeran seri Galaxy S Series namun dengan harga yang lebih terjangkau.


4. Samsung Galaxy Y Series


Samsung Galaxy Y merupakan varian smatphone Android Samsung untuk pemula dengan harga murah. Kode "Y" merupakan singkatan dari "Young" yang artinya HP Samsung ini diperuntukan bagi pemakai yang masih muda karena spesifikasinya tidak setinggi dan dengan harga yang relatif terjangkau.




[caption id="attachment_254" align="aligncenter" width="600"]Harga Samsung Galaxy Y Neo Samsung Galaxy Y Neo[/caption]

Harga dari Samsung Galaxy Y umumnya tidak terlalu mahal, sangat terjangkau dan memiliki desain yang tidak besar. Smartphone yang cocok bagi kalangan muda yang ingin merasakan kecanggihan OS Android.


Baca Juga : Review Samsung Galaxy Y Neo Duos


5. Samsung Galaxy Grand




[caption id="attachment_211" align="aligncenter" width="600"]Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo[/caption]

Samsung Galaxy Grand merupakan smatphone Android dengan fitur premium, layar besar namun harga yang murah. Oleh karena itu meskipun Samsung Galaxy Grand memiliki layar yang lebar (5 inci), namun resolusinya kecil namun masih cukup untuk menikmati film dan game dengan kualitas HD.


Baca Juga : Samsung Galaxy Grand Neo, Ponsel Android Layar Besar Harga Terjangkau


6. Samsung Galaxy Tab




[caption id="attachment_332" align="aligncenter" width="622"]Tablet Android Murah Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0[/caption]

Samsung Galaxy Tab merupakan seri tablet Android dari Samsung. Dengan berbagai variasi seri pada Galaxy Tab ini, membuat tablet Android besutan Samsung ini laku keras dipasaran, mengalahkan penjualan iPad dari Apple. Dengan variasi layar dari mulai Samsung Galaxy Tab 7 inchi, 8 inchi sampai 10 inci membuat Anda menikmati video atau melakukan pekerjaan komputasi dengan nyaman.


7. Samsung Galaxy Camera




[caption id="attachment_545" align="aligncenter" width="780"]Ponsel Kamera Samsung Galaxy K Zoom Samsung Galaxy K Zoom[/caption]

Inovasi terus dilakukan oleh Samsung, sehingga kebutuhan akan mengambil gambar dan kemudahan untuk terkoneksi pada jaringan internet dijawab oleh Samsung dengan merilis Samsung Galaxy Camera. Samsung Galaxy Camera adalah sebuah kamera dengan basis OS Android dan terhubung ke jaringan internet, sehingga Anda dapat melakukan apapun sehabis Anda mengambil gambar, misalnya meng-edit atau meng-upload gambar tersebut.


Baca Juga : Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Kamera Dengan Selfie Alarm


8. Samsung Galaxy Gear


Selain Samsung Galaxy Camera, Samsung juga melakukan inovasi pada perangkat wearable dengan merilis smartwatch, Samsung Galaxy Gear. Samsung Galaxy Gear merupakan jam tangan pintar dari Samsung dengan menggunakan sistem operasi Android.




[caption id="attachment_631" align="aligncenter" width="600"]Samsung Galaxy Gear Samsung Galaxy Gear[/caption]

Smartwatch Samsung Galaxy Gear tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch.


Selain beberapa smartphone di atas, ada varian baru yang cukup laris yaitu Samsung Galaxy Core dan Samsung Galaxy Ace.


Demikian informasi mengenai Daftar Gadget Android Samsung Galaxy Terlaris. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Daftar Gadget Android Samsung Galaxy Terlaris"

Back To Top