Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

HP Slatebook 14, Laptop Android Pertama

iTekno.co.id - Bagi para peinta gadget pasti sudah tahu mengenai Android. Android selama ini dikenal sebagai sistem operasi yang ditanamkan untuk ponsel pintar dan tablet. Dalam waktu yang tak terlalu lama lagi sistem operasi Android tersebut akan segera merambah segmen perangkat lain, yaitu komputer laptop.


Baca Juga : Nokia Resmi Tak Buat Ponsel Lagi, Bagaimana Nasib Purnajualnya?


HP Slatebook 14, Laptop Android Pertama


Sebagaimana diberitakan majalah online terkemuka, laptop pertama yang mengusung sistem operasi Android kabarnya sedang disiapkan oleh HP.


Informasi ini pertama kali dikabarkan oleh portal Notebook Italia yang merilis video berisi penjelasan mengenai perangkat komputer jinjing yang berhubungan di situs resmi HP, laptop Android itu bernama HP Slatebook 14.


HP Slatebook 14 merupakan laptop low-end dengan layar sentuh 14 inci full-HD (1920x1080) yang dilengkapi prosesor quad-core Nvidia Tegra, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB yang dapat diekspansi lewat micro-SD, serta sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


Laptop HP Slatebook 14 ini telah dilengkapi konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth, Beats Audio, konektor USB sebanyak 3 buah, port HDMI, dan slot SIM card untuk digunakan dengan layanan HP DataPass.


HP Slatebook 14 kabarnya juga akan dibekali dengan akses Google Play Store sehingga dapat memasang aplikasi-aplikasi dari toko aplikasi tersebut.


Mengenai waktu dirilisnya, diprediksi bahwa HP Slatebook 14 akan diperkenalkan dalam pameran Computex 2014 di Taipei, Taiwan mendatang.

0 Komentar untuk "HP Slatebook 14, Laptop Android Pertama"

Back To Top