Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Kelebihan dan Kekurangan HP Android Cyrus Chat

iTekno.co.id - Cyrus merupakan brand ponsel lokal sering merilis ponsel dengan harga murah namun memiliki kemampuan yang jauh diatas harganya. Cyrus Chat, dengan harga 900 ribuan rupiah, ponsel Android kelas entry level ini menawarkan banyak keistimewaan, salah satunya adalah kombinasi tombol QWERTY dan layar sentuh kapasitif. Cyrus Chat sangat direkomendasikan bagi pengincar smartphone Android murah.


Baca Juga : Cyrus Chat, HP Android Qwerty Touch Harga Dibawah 1 Juta


cyrus chat, hp android dibawah 1 juta


Jika Anda masih merasa ragu, ada baiknya Anda melihat terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan Cyrus Chat berikut ini.



Kelebihan Cyrus Chat



  • Tombol QWERTY - Masih ingat betapa mudahnya mengetik sambil mengerjakan hal lain dengan ponsel Blackberry anda? Sensasi yang sama akan Anda temukan disini. Cyrus Chat selain dirancang dengan tombol fisik yang mudah diingat letaknya juga kompak bentuknya yakni 130 x 64 x 10.2 mm dan bobot 130 gr. Navigasi dengan satu tangan menjadi sangat mudah dengan ponsel berbasis android ini.

  • Layar Sentuh 3,5″ - Meski punya tombol QWERTY, layar Cyrus Chat juga layar sentuh sehingga saat Anda membutuhkan game atau aplikasi android yang memerlukan sentuhan maka ponsel ini sangat kompatibel. Layar seluas 3.5 incinya membuat desain bodi keseluruhan ponsel ini kompak dan pas disimpan dalam kantong.

  • Media Penyimpanan Besar - Sudah menyediakan kapasitas internal sebesar 4GB dirasa masih belum cukup untuk meyimpan file media besar-besar, sehingga Cyrus Chat menyediakan slot memory card yang dapat Anda tingkatkan hingga 32MP.

  • Konektivitas Lengkap - Dengan harga sangat murah Cyrus Chat menawarkan koneksi data dalam banyak cara mulai dari Wi-Fi, Bluetooth dan MicroUSB.

  • Dual kamera - Resolusi kamera utama dan depan tergolong besar untuk ponsel sekelas ini. Hasil jepretan dan rekaman video memang tidak terlalu istimewa meski telah didukung fitur LED Flash dan autofokus. Selain kamera utama 5MP, ia juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2MP.

  • Prosesor Dual Core - Jeroan mesin Cyrus Chat juga tidak kalah mumpuni, cukup bertenaga ia dipersenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz.

  • Baterai Kapasitas Besar - Kapasitas baterai yang mencapai 1900 mAh dinilai cukup besar untuk ukuran smartphone kompak ini sehingga Anda akan jarang kuwalahan karena kehabisan baterai.


Kekurangan Cyrus Chat


RAM 512 MB - Cyrus Chat tidak memiliki daftar kekurangan sebanyak kelebihannya. Satu-satunya yang dirasa kurang ialah RAM yang minim yakni haya 512 MB. Untuk itu kegiatan multitasking mesti dikurangi agar kinerjanya tidak terlihat lambat.


Dengan kelebihan sebanyak itu, ponsel ini dijual seharga 1 jutaan rupiah. Namun terdapat promo yang cukup menarik, Cyrus Chat dijual hanya seharga 900rban saja. Untuk membelinya silahkan langsung DISINI.


Terima Kasih

0 Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan HP Android Cyrus Chat"

Back To Top