Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Toshiba Rilis Tiga Tablet Murah

iTekno.co.id - Perusahaan yang mendominasi di perangkat PC dan laptop, Toshiba kini mencoba meningkatkan penjualan perangkat tablet mereka dengan membuat lini tablet terbaru dengan harga terjangkau agar dapat bersaing dengan produsen tablet terkemuka lainnya.


Perusahaan asal Jepang itu secara resmi meluncurkan tablet Encore 2 yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1 dan pembaharuan seri Toshiba Excite, tablet android, dengan nama Toshiba Excite Go mengusung Android Kitkat 4.4.


Tablet Murah Toshiba Encore 2


Tablet Encore 2 hadir dalam ukuran 8 inci yang dibanderol 199 dollar AS dan 10 inci yang dihargai 269 dollar AS, sedangkan Excite Go hadir dalam ukuran 7 inci dengan harga 109 dollar AS.


Kedua Tablet berbasis Windows ini telah disertai dengan aplikasi perkantoran berbasis cloud Office 365 yang bisa dipakai gratis selama setahun. Ia juga mendukung teknologi Wireless Display Toshiba untuk menghubungkan tablet ke perangkat Toshiba lainnya.


Dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas dari merk Toshiba kemungkinan tablet ini akan laris manis di Indonesia. Sayangnya belum ada informasi kapan Trio Tablet ini akan hadir di Indonesia.


(source : http://gadgets.ndtv.com)


0 Komentar untuk "Toshiba Rilis Tiga Tablet Murah"

Back To Top