Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Download Game Angry Birds Epic Terbaru, Gratis untuk Android, iOS dan Windows Phone

iTekno.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan game populer ketapel burung Angry Birds. Game Angry Bird tersebut terus mengalamai popularitas yang tinggi dari para pengguna smartphone maupun komputer. Pada awalnya, permainan Angry Birds hanya dirilis pada smartphone berbasis iOS dan Android saja. Namun, sekarang permaianan yang diproduksi oleh Rovio tersebut telah berkembang menjadi salah satu permaianan terbaik yang selalu ada di gadget para pengguna sehingga Angry Bird kini tersedia untuk berbagai platform gadget seperti laptop, tablet, dan smartphone Android, iOS dan Windows Phone.


Baca Juga : Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk iOS, Android & Windows Phone


Untuk selalu mengobati kerinduan para pengguna game setianya, Rovio resmi meluncurkan Angry Birds versi terbaru yang dinamakan Angry Birds Epic Turn-Based RPG. Game Angry Bird Epic terbaru tersebut telah dirilis resmi hari ini dan akan tersedia untuk beberapa perangkat yang berbasis iOS, Android dan Windows Phone.


Download Angry Birds Epic


Kemudian, bagaimana skenario plot yang akan diusung oleh permaianan Angry Bird versi terbaru itu? Pada dasarnya, versi terbaru itu akan mengusung misi balas dendam yang hampir sama seperti pada versi-versi sebelumnya. Dalam plotnya akan diceritakan bahwa sekumpulan babi-babi hijau telah mencuri telur dari sekumpulan burung-burung Angry Birds sehingga mereka keluar untuk menyerang dan membalas dendam terhadap babi-babi pencuri tadi.


Baca Juga : Daftar Antivirus Terbaik Untuk Android 2014


Angry Birds Epic Terbaru


Namun, misi sekelompok burung heroik untuk balas dendam dan merebut kembali anak mereka yang belum menetas itu tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Sekumpulan babi yang dipimpin oleh Pangeran Porky dan Cactus Knight akan terus menjaga telur-telur burung yang telah dicurinya tersebut dengan sekuat tenaga. Oleh karena itu, pemain harus membantu misi sekelompok burung heroik itu dengan menggunakan strategi jitu dan berbeda sehingga dapat melewati berbagai tingkat atau level dari permainan.


Apakah Anda tertantang untuk memaiankannya? Angry Birds Epic telah tersedia untuk di-download secara gratis dari App Store, Google Play Store dan Windows Phone Store.


Bagi Anda yang tak sabar ingin menjajalnya, silahkan unduh lewat link di bawah ini.


[infobox style="alert-lime"]




[/infobox]


Demikian informasi mengenai Game Angry Birds Epic Terbaru, Gratis untuk Android, iOS dan Windows Phone. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Download Game Angry Birds Epic Terbaru, Gratis untuk Android, iOS dan Windows Phone"

Back To Top