Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Daftar GPS Terbaik, Alat Navigasi Untuk Mobil Anda - Harga & Spesifikasi

iTekno.co.id - Perangkat navigasi atau GPS sekarang ini menjadi alat penunjuk arah yang wajib ada di mobil Anda. Dengan navigasi GPS terbaik Anda tidak perlu lagi kuatir tersesat saat melakukan perjalanan jauh dengan mobil Anda.


Dengan perangkat navigasi GPS dapat membantu menemukan jalan terbaik untuk mencapai tujuan. GPS ini memiliki fitur layar sentuh yang sangat mudah untuk dioperasikan.


Saat ini perangkat GPS terbaik mulai marak berkembang di Indonesia. Tentunya tiap merk GPS terbaik tersebut menawarkan fitur yang berbeda-beda, mulai dari cara navigasi layar sentuh atau tombol, pemberitahuan nama jalan dengan suara maupun variasi harga yang beragam.


Daftar GPS Terbaik Termurah


Berikut ini kami akan menyajikan berbagai pilihan perangkat GPS terbaik lengkap dengan harganya.


1. Garmin Nuvi 1250i – 3.5″ (RP 1.499.000)


Merk GPS terbaik yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi Anda. Garmin Nuvi 1250i memiliki layar berukuran 3.5″. Dengan peta Indonesia yang sudah terintegrasi, Anda dapat membawa Garmin Nuvi 1250i ke seluruh wilayah di Indonesia. Kota-kota besar sudah terbaca dengan jelas dilengkapi dengan lingkungan sekitarnya.


Garmin Nuvi 1250i - GPS Terbaik


Untuk mengetahui kecepatan kendaraan, Garmin Nuvi 1250i juga sudah dilengkapi dengan data statistik selama perjalanan Anda. Sentuh menu ‘Kecepatan’ dan pilih ‘Peta’, maka semua akan tampil dengan dinamis. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, Garmin Nuvi 1250i mampu bertahan dalam keadaan hidup selama 4 jam lamanya. Dan saat Anda berhenti, Garmin Nuvi 1250i akan menghitung waktu yang dihabiskan guna mengkalkulasi waktu perjalanan secara tepat.


2. Papago H5600 – 5″ (RP 1.859.000)


Perangkat navigasi terbaik ini memiliki harga GPS yang sedang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, telah dilengkapi dengan peta lengkap Indonesia 33 provinsi, 500.000 km rute jalan serta beribu POI (Point of Interest) seperti pom bensin, restoran, rumah sakit, dan lainnya. Anda juga tak perlu khawatir karena GPS ini gratis update peta seumur hidup dan biaya abodemen.


Papago H5600 - GPS Terbaik


Tak hanya itu, Papago H5600 juga didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), mode 3D, dan berbagai fitur lainnya!Papago H5600 juga didukung oleh SiRF Atlas IV, Dual Core ARM11 dengan kecepatan 500MHz dan memori 128 MB RAM sehingga memberikan petunjuk arah yang mudah, dan tepat.


3. Papago WayWay Q4035 – 4.3″ (RP 1.139.000)


Papago WayWay Q4035 merupakan alat GPS termurah yang dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 4.3″. Tak hanya itu, GPS ini juga sangat ramping dengan tebal hanya 1.35 cm. Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, FM Transmitter, Video input, Bluetooth dan TMC. Tersedia juga slot microSD yang memberikan Anda hiburan dalam perjalanan.


Papago WayWay Q4035 - GPS Terbaik


Papago! Way way Q4035 merupakan GPS yang ideal bagi Anda. Papago WayWay Q4035 sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand yang kesemuanya dapat Anda gunakan gratis. GPS itu juga didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz sehingga memberikan petunjuk arah yang mudah dan tepat.


4. TomTom VIA 260 Bluetooth” (RP 1.909.000)


TomTom VIA 260 telah memiliki peta Asia Tengga yang mencakup negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau. Sehingga Anda dapat menggunakannya di negara-negara tersebut. TomTom VIA 260 dengan teknologi layar sentuhnya memberikan kemudahan dalam mengeksekusi setiap menunya. Tekan layar dengan lembut dan Anda langsung dirunutkan ke menu tujuan Anda. Dengan jelas memberi tahu Anda jalur mana yang dapat diambil agar Anda tidak salah mengambil jalan.


TomTom VIA 620 - GPS Terbaik


Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil jalur yang tepat untuk berbelok. TomTom VIA 260 membantu anda mengambil jalur dan mengamati jalan, nama jalan akan disuarakan untuk memudahkan Anda saat hendak berbelok di persimpangan berikutnya.


5. TomTom VIA 620 – 6″ (RP 2.579.000)


Hadir dengan layar paling besar dari jajaran semua produk TomTom, VIA 620 dirilis untuk mempermudah Anda melakukan perjalanan dengan bantuan panduan layar yang besar. Karena layarnya yang besar dan gambar yang tajam, nikmati menu serta peta dengan tampilan yang jernih.


TomTom VIA 260 - GPS Terbaik


TomTom VIA 620 didesain dengan dua dudukan untuk kemudahan Anda. Satu dudukan dapat diletakkan di dashboard sementara pengaturan dudukan lainnya dapat Anda lekatkan pada kaca mobil. Dengan jelas memberi tahu Anda jalur mana yang dapat diambil agar Anda tidak salah mengambil jalan. Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil jalur yang tepat untuk berbelok.


Demikian informasi mengenai Daftar GPS Terbaik, Alat Navigasi Untuk Mobil Anda. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Daftar GPS Terbaik, Alat Navigasi Untuk Mobil Anda - Harga & Spesifikasi"

Back To Top