Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Fitur Sticker Selfie Pada Line Versi Terbaru

iTekno.co.id - Aplikasi chatting Line merlihat masih populernya kultur selfie di kalangan pengguna yang berusia masih muda, Line kini meluncurkan sebuah aplikasi baru, Line Selfie Sticker. Bisa Anda tebak dari namanya, aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah sticker baru yang menggunakan foto selfie Anda sendiri.


Dengan fitur Selfie Sticker pada ponsel Android atau iOS memungkinkan pengguna membuat stiker asli dari foto diri sendiri atau populer disebut selfie.


Line akan menyediakan 130 macam template karakter yang bisa digunakan dan nantinya tinggal digabungkan dengan foto selfie pengguna. Line juga menyediakan fitur kustomisasi seperti balon-balon kalimat seperti di komik, dan proses pembuatannya dijamin sangat cepat. Setelah proses pembuatan selfie sticker selesai, pengguna akan bisa membaginya di berbagai layanan sosial media pilihan seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Line sendiri tentunya.


Line Selfie Sticker


Aplikasi Line Selfie Sticker ini bisa digunakan dengan mudah. Pertama, pengguna mengambil foto wajah mereka, lalu pilih karakter kesukaan dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru termasuk karakter Line, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya. Setelah itu, pengguna tinggal memasangkan ilustrasi itu dengan foto asli mereka.


Pengguna Line dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri.


Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi Line Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui fitur chat, posting di linimassa, atau diolah lagi di aplikasi Line Camera. Tak hanya itu, pengguna juga bisa membagikan fotonya ke Facebook, Twitter maupun Instagram.


Line diluncurkan pada Juni 2011 dan kini telah digunakan oleh pengguna di 230 negara. Pada kuartal empat 2013, aplikasi ini memiliki 350 juta pengguna.

0 Komentar untuk "Fitur Sticker Selfie Pada Line Versi Terbaru"

Back To Top