Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Mengenal Fitur dan Cara Menggunakan Blackberry Z3 Jakarta

iTekno.co.id - Kemitraan BlackBerry dengan Foxconn salah satu inspirasi kemunculan BlackBerry Z3 Jakarta yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Karena hadir di Indonesia, BlackBerry dengan OS 10 ini dilengkapi aplikasi dan konten lokal. Untuk desain BB Z3 Jakarta ini cukup stylish dengan layar sentuh 5 inci, dan yang cukup penting pada BB Z3 Jakarta ini dilengkapi juga dengan baterai yang tahan lama, yang menjadi kelemahan Blackberry sebelumnya.


Antusias BlackBerry Z3 Jakarta Edition saat rilis ke Indonesia sangat besar sekali, apalagi beberapa distributor yang melakukan diskon besar-besaran. Hadir dengan layar 5″, 8 GB internal memori penyimpanan, memori RAM 1,5GB dan kamera 5 MP dapat Anda miliki dengan harga murah di bawah 2 juta rupiah (pada waktu diskon). Tentu saja hal ini menjadi pilihan tepat bagi Anda penggemar Blackberry.


Kelebihan Kekurangan Blackberry Z3



Untuk mengenal lebih jauh fitur dan cara menggunakan Blackberry Z3 Jakarta ini, simak ulasan berikut.



Menggunakan BBM Dengan Mudah


BBM™ merupakan aplikasi andalan yang Anda butuhkan untuk chatting, berbagi, dan terhubung dengan lebih banyak orang, dengan cara yang lebih banyak. Tambahan stiker BBM dengan karakter khas Indonesia ke chatting Anda, atau terhubunglah dengan komunitas, kepribadian, dan merek yang Anda sukai dengan BBM Channel lokal. Dan dengan BBM Now dalam aplikasi apa pun, Anda dapat menerima dan menanggapi semua pesan BBM Anda dari dalam aplikasi apa pun tanpa harus menghentikan apa yang Anda lakukan. Lihat Demo Menggunakan BBM Blackberry Z3 Jakarta



Mengetik Lebih Mudah Dengan BlackBerry® Keyboard


Pindah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris kini semakin mudah! BlackBerry® Keyboard akan mempelajari kebiasaan Anda dalam mengetik dan membentuk kalimat dan beradaptasi dengannya. BlackBerry Keyboard dapat memahami apa yang Anda ingin tulis dan memberikan saran kata-kata yang Anda inginkan sehingga Anda dapat mengetik lebih cepat, tepat dan mudah – bahkan saat Anda berpindah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, memberikan Anda pengalaman mengetik yang lebih baik. Lihat Demo Mengeteik di Blackberry Z3 Jakarta



Mengatur Koneksi Dengan BlackBerry Priority Hub


Cukup intip BlackBerry® Hub dari aplikasi mana pun dengan sekali geseran untuk memunculkan dan menyembunyikan semua pesan Anda dengan mudah. Dan dengan gesekan, BlackBerry® Priority Hub akan menyaring apa yang penting bagi Anda untuk membantu Anda tetap terorganisir, mengendalikan, dan terus memantau percakapan Anda. Lihat Demo Menggunakan BlackBerry Priority Hub Blackberry Z3 Jakarta.



Smart Sharing Berbagi Dengan Cepat dan Mudah


Smart Sharing adalah cara berbagi yang lebih cepat dan mudah. Smart Sharing memberikan saran kepada siapa dan bagaimana cara Anda dalam berbagi foto, file, tautan atau dokumen dengan satu sentuhan berdasarkan kebiasaan Anda di waktu sebelumnya.



Menggunakan Time Shift Mode Untuk Foto


Abadikan momen terbaik Anda dan berbagi dengan orang-orang di sekitar Anda dalam beberapa sentuhan dengan Time Shift Mode. Dan dengan fitur edit foto yang tersedia di dalamnya, Anda bisa memilih 16 filter artistik seperti Lomo, Sepia, Watercolor dan masih banyak lagi untuk menjadikannya lebih menarik. Dan dengan BlackBerry® Story Maker, Anda dapat menggabungkan momen-momen favorit Anda dengan musik favorit dan special effects untuk menjadikannya sebuah film dalam beberapa sentuhan saja. Lihat Demo Menggunkan Time Shift & Lihat Demo BlackBerry Story Maker BB Z3 Jakarta.



Menggunakan BlackBerry® Browser


BlackBerry® Browser di BlackBerry 10 didesain ulang untuk untuk membantu Anda berselancar di web, membaca, dan berbagi konten online dengan cepat. Laman web dapat diakses dengan sangat cepat, sempurna dan disesuaikan dengan tampilan layar Anda, memudahkan Anda dalam membaca konten di laman web.



Tetap Terhubung Dengan Mudah


Dapatkan Instant Previews pada pesan BBM, SMS dan email dari aplikasi manapun. Cukup tekan pesan tersebut untuk mengakses dan meresponnya di BlackBerry Hub tanpa harus berhenti melakukan apapun yang sedang Anda lakukan. Apakah Anda sedang browsing laman web atau menonton film, Anda tetap bisa melakukannya sambil mengakses pesan Anda.



Daya Tahan Baterai Lama


Smartphone BlackBerry® Z3, Jakarta Edition selalu siap untuk Anda. Dengan waktu bicara hingga 15.5 jam dan waktu siaga hingga 16.2 hari, BlackBerry Z3, Jakarta Edition selalu siap menemani berbagai aktifitas Anda.



Blackberry Z3 Jakarta Dengan Aplikasi Lokal


Toko BlackBerry® World™ memberikan rekomendasi kepada Anda, sehingga mudah menemukan sesuatu yang baru, termasuk aplikasi terbaik Indonesia seperti Kompas/Detik, KLIK Musik, 21 Cineplex, dan masih banyak lagi.


Unduh aplikasi, permainan, musik, video, dan buku, dan rasakan semuanya dengan detail yang sangat jelas pada layar 5″ yang besar. Cari Aplikasi dan Permainan Untuk Blackberry Z3 Jakarta.



Cara Import Data ke Blackberry Z3 Jakarta


Transfer kontak, gambar, aplikasi, dan lainnya dari smartphone lama Anda ke perangkat BlackBerry Z3, Edisi Jakarta yang baru. Demo Cara Transfer Data ke Blackberry Z3 Jakarta.



Sinkronisasi BB Z3 Jakata dengan Komputer


BlackBerry Link dengan mudah menyinkronkan komputer dan BlackBerry Z3, Edisi Jakarta Anda untuk mengatur konten Anda. Demo cara Sinkronisasi Blackberry Z3 Jakarta dengan Komputer.


Demikian informasi Mengenal Fitur dan Cara Menggunakan Blackberry Z3 Jakarta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Mengenal Fitur dan Cara Menggunakan Blackberry Z3 Jakarta"

Back To Top