Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy Tab S Siap Meluncur Juni Ini

iTekno.co.id - Samsung semakin menancapkan kekuatannya di pasar tablet Android, kini Samsung sudah merilis generasi ke 4 Seri Galaxy Tab. Tetapi tidak sampai situ saja, rumor yang berhembus kencang menyebutkan bahwa Samsung sedang mengerjakan lini tablet baru yang kabarnya akan diberi nama Samsung Galaxy Tab S.


Tablet Android Samsung tersebut akan mempunyai dua jenis ukuran layar, 10,5 dan 8,4 inch. Dikabarkan pula Galaxy Tab S 10.5 inci akan memiliki desain tipis hanya 6.6mm, dengan bobot 465 gram. Artinya, Samsung Galaxy Tab S 10.5 lebih tipis 0.9 mm dibandingkan pesaingnya, iPad Air, dan juga sedikit lebih ringan dibanding tablet iOS yang berbobot 469 gram.


Samsung Galaxy Tab S


Beberapa fitur canggih yang akan diusung Samsung Galaxy Tab S termasuk Ultra Power Saving Mode, Download Booster dan pemindai sidik jari seperti di Samsung Galaxy S5 yang dapat difungsikan untuk pembayaran PayPal dan membuka kunci ponsel. Dan tampaknya ada beberapa fitur tambahan yang diperoleh berdasarkan gambar ritel, diantaranya fitur Remote PC yang sebelumnya hadir di Samsung Galaxy Note PRO. Fitur ini memungkinkan pengguna mencerminkan tampilan layar PC ke tablet.


Mengenai spesifikasi teknis Galaxy Tab S akan memiliki layar AMOLED dengan resolusi 2560x1600 dan ditenagai dengan octa-core Exynos 5420 processo, 3GB RAM, 8MP kamera utama serta 2.1 MP untuk kamera depan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Tab S, kita harus sabar menunggu sampai pertengahan Juni mendatang, saat Samsung dikabarkan meluncurkan tablet ini secara resmi.

0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab S Siap Meluncur Juni Ini"

Back To Top