Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Smartfren Andromax V, Android Quad-Core Layar Lebar

iTekno.co.id - Smartfren kembali memperkenalkan sebuah ponsel pintar Android Smartfren Andromax V dengan Dual SIM CDMA-GSM layar lebar dan harga terjangkau. Tampil dengan ukuran layar lebar 5 inchi IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Didukung dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.


Smartfren Andromax V mengusung prosesor Quad Core MT6589E berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, ponsel android ini menggunakan chipset PowerVR SG5X sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.2 Jelly Bean.


Foto Smartfren Andromax V


Baca Juga : Spesifikasi Smartfren Andromax i2, Ponsel Quad Core Satu Jutaan


Seperti biasa, Smartfren Andromax V telah mendukung kemampuan Dual SIM On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.


Smartfren Andromax V menggunakan layar sentuh kapasitif 5 inci-nya didukung dengan resolusi HD 1280 x 720. Anda akan terpukau mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.


Untuk masalah kamera, Smartfren Andromax V menggunakan dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 MP dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan Full HD 1080p. Kamera depan memiliki resolusi 1 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. Kameranya bahkan didukung dengan aplikasi continuous shot yang memungkinkan Anda mengambil gambar secara berurutan hingga 99 frame.


Smartphone Smartfren Andromax V ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM EDGE. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.



Spesifikasi Smartfren Andromax V


[table style="table-striped"]


















































































































































Harga
RP 2.115.000
Garansi produk1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Kamera Depan1 MP
Product warranty in english1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaBiru
TipeSmartfren Andromax V
Ukuran Layar (in)5.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisSG5X
Kamera Belakang8 MP
Resolusi Layar1920x1080
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2300 mAh
Resolusi Video1920x1080
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaContinuous
Tipe LayarIPS
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.2 Jelly Bean
SIMCDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1.2 GH
Tipe ProcessorQuad Core MT6589E



0 Komentar untuk "Spesifikasi Smartfren Andromax V, Android Quad-Core Layar Lebar"

Back To Top