Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2014 Untuk Android dan iPhone

iTekno.co.id - Mudik Lebaran 2014 sudah mulai ramai, persiapan seperti peta mudik lebaran bisa membantu Anda. Sekarang ini penggunaan perangkat tablet dan smartphone di kalangan tua maupun muda terus meningkat, terutama saat aktivitas mudik berlangsung. Di Indonesia hari raya Idul Fitri atau Lebaran memang identik dengan budaya mudik atau pulang kampung. Perlu persiapan khusus untuk menghadapai perjalanan mudik Anda supaya lancar. Salah satu yang Anda butuhkan adalah peta jalur mudik untuk lebaran tahun 1435 H ini.


Untuk mendapatkan peta jalur mudik 2014 sekarang Anda tidak perlu ribet, cukup memanfaatkan smartphone Anda, baik Android maupun iPhone. Karena PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan aplikasi peta mudik digital online untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan di perjalanan.


Aplikasi Peta Digital Mudik 2014


Dalam aplikasi Teman Mudik Lebaran dari Toyota ini selain mendapatkan infromasi mengenai peta mudik, pengguna akan mendapatkan berbagai macam fitur lain seperti tips mudik lebaran yang berisikan persiapan kendaraan, kumpulan doa, jadwal imsak dan sholat serta persiapan pengemudi. Daftar bengkel Toyota dan daftar posko mudik siaga 24 jam Toyota juga dibenamkan kedalam aplikasi Teman Mudik Lebaran Toyota tersebut.


Aplikasi Android Peta Digital Mudik 2014


“Tahun sebelumnya memang kami selalu sediakan peta mudik lebaran (konvensional), tapi pelanggan bilang sudah tidak zaman, jadi atas permintaan pelanggan, kami buat digital”, ungkap General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati.


Untuk pengguna Android anda bisa mendapatkannya melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS, Anda bisa mendapatkannya DISINI. Semoga dapat bermanfaat ya dan hati-hati dijalan saat mudik, utamakan keselamatan yang utama.

1 Komentar untuk "Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2014 Untuk Android dan iPhone"

aplikasi android peta mudik ini sangat membantu apalagi buat yang ingin mudik pulang kampung tuk hari raya di kampung halaman

Back To Top