Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

BBM for Windows Phone Versi Beta Akan Segera Dirilis

iTekno.co.id - Anda merindukan aplikasi BBM for Windows Phone ? Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM semakin populer setelah merilis BBM for Android dan BBM for iOS. BBM merupakan aplikasi messenger yang pada awalnya digunakan oleh vendor BlackBerry untuk berkomunikasi dan berkirim pesan dengan para pengguna smartphone BB lainnya.


Seiring dengan kemajuan tekhnologi, pengguna BBM pun semakin merajalela, maka perusahaan memutuskan untuk launching BBM di lintas platform sehingga perangkat berbasis Android dan iOS dapat memilikinya.


Akhir-akhir ini, telah beredar kabar bahwa pengguna gadget Windows Phone pun dapat mengakses aplikasi BlackBerry Messenger yang sangat populer tersebut. Hal ini terjadi setelah peluncuran versi beta untuk sistem operasi mobile Microsoft yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi BBM ke platform yang sama, bahkan ke lintas platform seperti BlackBerry, iOS, dan Android.


Rilis BBM for Windows Phone


Dalam pengumuman resminya di blog BlackBerry, pihak perusahaan mengatakan peluncuran BBM di Windows Phone itu diharapkan dapat menjawab permintaan atau keinginan dari para pengguna Windows Phone yang selama ini telah menunggu kehadiran BBM tersebut. Dengan begitu, maka hak istimewa yang telah diberikan kepada Android dan iOS pada akhir tahun lalu, kini akan dinikmati pula oleh para pengguna Windows Phone.


Peluncuran aplikasi BBM untuk Windows Phone secara lengkap akan segera datang, sehingga para pengguna Windows Phone dapat mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan versi beta dari BBM tersebut. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan akses chatting, chatting group, feed dan kontak integrasi BBM yang semuanya akan dikemas dalam antarmuka Windows Phone. Dalam beberapa minggu kedepan kita akan siap untuk menyambut jutaan pengguna Windows Phone yang akan bergabung dengan komunitas BBM.


Kita tunggu saja kabar gembira dari Blackberry mengenai rilis BBM for Windows Phone.




Baca Juga : Game Racing Android Terbaik 2014


0 Komentar untuk "BBM for Windows Phone Versi Beta Akan Segera Dirilis"

Back To Top