Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dengan Kamera Selfie

iTekno.co.id - Sony Xperia C3 merupakan jajaran smartphone Android terbaru dari Sony dengan mengusung 2 kamera depan belakang dengan resolusi tinggi. Pihak Sony ternyata memanfaatkan tren foto diri alias selfie yang sedang populer di para penggunangadget.


Pecinta selfie akan dimanjakan dengan ponsel Sony Xperia C3 terbaru. Smartphone Android tersebut diciptakan khusus bagi pecinta Selfie, karena dilengkapi 2 kamera berkualitas pada bagian depan dan belakang, yang siap memenuhi kebutuhan fotografi pecinta selfie.


Untuk mengakomodir tujuan tersebut, HP Xperia C3 dibekali kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Soft LED Flash. Kebanyakan produsen ponsel hanya memakai flash untuk kamera utama di bagian belakang, bukan kamera depan seperti pada Xperia C3. Selain itu kamera depan Sony Xperia C3 memiliki cakupan bidang pandang 25mm atau selebar 80 derajat. Adapun kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapixel.


Sony Xperia C3


Selain kualitas kamera yang bagus, Sony Xperia C3 juga mengusung layar HD IPS screen berukuran 5.5 Inch. Dengan layar yang cukup lebar sangat cocok dan nyaman untuk dijadikan gadget hiburan seperti main game, nonton film dan berselancar di internet. Untuk menghasilkan gambar yang tajam dan kaya warna berbagai teknologi andalan Sony seperti TRILUMINOS Display dan Mobile BRAVIA Engine 2 tak luput dibenamkan pada ponsel ini.


HP Layar  Lebar Sony Xperia C3


Untuk masalah spesifikasi Sony Xperia C3 termasuk kategori ponsel menengah dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 400 1,2 GHz, untuk pengolahan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 305, yang didukung dengan RAM berukuran 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8 GB, dan slot micro-SD. Meskipun begitu performa processor Quad Core sudah sangat cukup memenuhi multi tasking Anda.


Meskipun memiliki spesifikasi yang cukup canggih, namun Harga Sony Xperia C3 kami perkirakan dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, bahkan bisa dikatakan murah dengan spesifikasi seperti di atas. Hal itu dikarena ponsel Android ini di tunjukan untuk kelas menengah. Harga Sony Xperia C3 nantinya akan bersaing dengan Samsung Galaxy Grand 2 dan HTC Desire 816 yang dibanderol dikisaran 4 Juta Rupiah.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia C3 Dengan Kamera Selfie"

Back To Top