Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Kabar Gembira, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya

iTekno.co.id - Akhir-akhir ini dunia maya sedang dihebohkan dengan plesetan iklan "Ekstrak Kulit Manggis" sebuah jingle iklan produk kesehatan yang populer di media televisi dan internet. Sampai-sampai banyak status di Facebook yang di awali kata "Kabar gembira untuk kita semua".


Nah bagi pecinta game, kali ini benar-benar ada kabar gembiranya. Sekelompok pengembang game asal Yogyakarta juga turut serta dalam kehebolah "Kulit Manggis" ini dengan membuat game bertemakan ekstrak kulit manggis.




Baca Juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Terpopuler di Google Play Store



Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis, demikian nama game tersebut, dikembangkan oleh Amagine Interactive yang tergabung dalam komunitas Gamelan, komunitas developer game dari Yogyakarta. Di halaman credit tittle-nya, pengembang Amagine Interactive mengatakan membangun game ini hanya dalam waktu semalam.


Game Ekstak Kulit Manggis


Dalam deskripsinya di Play Store, pengembang game ini mengakui bahwa Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis terinspirasi oleh jingle iklan produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis itu.


Game ini mengajak penggunanya untuk mengekstrak kulit manggis sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah disediakan. Pemain bisa mengekstrak kulit manggis dengan mengetuk-ngetukkan jari di tempat ikon manggis dimunculkan.


Namun, bukan sembarang mengetuk, pemain juga harus memberikan ketukan sesuai dengan angka yang dimunculkan. Misalnya, jika muncul ikon manggis dengan angka 2, maka pengguna harus mengetuknya dua kali. Begitu pun untuk ikon buah manggis dengan angka 1 atau 3.


Di akhir permainan, jika waktu yang disediakan telah habis, pemain bisa membagi prestasinya berupa ekstrak manggis yang dihasilkan ke situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Google Plus.


Karena tergolong game yang masih baru, maka baru sedikit pula pengguna yang memberikan ulasan. Namun kebanyakan ulasan-ulasan yang diberikan pun bernada positif.


Jika Anda tertantang dan merasa mampu mengekstrak banyak kulit manggis dalam waktu yang cepat, Anda bisa mengunduh game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis melalui Google Play Store, atau mengunjungi link berikut ini.




Baca Juga : Game Balapan Racing Android Terbaik 2014


0 Komentar untuk "Kabar Gembira, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya"

Back To Top