Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L C2105 Kamera Terbaik

iTekno.co.id - Sony Xperia L merupakan varian smartphone kelas menengah jajaran Sony Xperia dengan kemampuan kamera yang sangat baik. Dengan Sony Xperia L, Anda dapat membidik tiap momen dengan sempurna berkat Kamera dengan sensor EXmor RS beresolusi 8 MP dan kemampuan HDR. Didukung prosesor Dual Core serta mengusung sistem terbaru Android 4.1 Jelly Bean, performanya pun tak kalah optimal.


Ponsel Android Xperia L menggunakan processor Dual-Core 1 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon dan GPU Adreno 305. Didukung memori RAM yang dipasangkan di smartphone Android ini berkapasitas 1 GB. Sehingga Anda dapat berselancar di internet, streaming video, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia L juga telah disematkan Android OS 4.1 Jelly Bean.


Salah satu kelebihan smartphone Sony Xperia L adalah kualitas kamera yang sangat baik. Anda dapat mengambil gambar dengan sekejap berkat fitur Fast Capture dengan tombol kamera yang terdapat pada bodi sisinya bahkan dalam keadaan locked screen.


Harga Sony Xperia L Kamera Terbaik


Kamera Xperia L dilengkapi sensor Exmor RS yang merupakan generasi terbari dari sensor BSI, kualitas foto akan terlihat lebih detail dengan noise yang rendah bahkan pada kondisi minim cahaya sekalipun. Ditambah dengan kemampuan khususnya yaitu HDR (High Dynamic Range) mampu membidik foto dengan tetap jelas meskipun pada kondisi backlight. Terdapat juga kamera depan beresolusi VGA untuk video call dan jepretan selfie serta kemampuan merekam video 720 @30fps.


Dengan layarnya yang berukuran 4.3", Sony Xperia L tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Layarnya beresolusi 854 x 480 piksel dengan kemampuan multitouch hingga 4 jari cukup nyaman dalam mengoperasikan aplikasi serta nyaman di genggaman.


Sony Xperia L dilengkapi konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Fungsi One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk melihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring.



Spesifikasi Lengkap Sony Xperia L


Berikut ini tabel spesifikasi Sony Xperia L secara lebih lengkap :


[table style="table-striped"]




















































































































































GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran480 x 854 pixels, 4.3 inches (~228 ppi pixel density) Multitouchup to 4 fingers Protection Scratch-resistant glass
DIMENSIUkuran/Berat128.7 x 65 x 9.7 mm / 137 g
AUDIOFiturVibrationMP3 ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal8 GB (5.8 GB user available), 1 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGEUp to 236.8 kbps
GPRSUp to 85.6 kbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v4.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0 (MHL), NFC
KAMERAPrimer8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama
SekunderYa, VGA
Video RecordYa, 720p@30fps, video stabilization, HDR
BATERAITipeLi-Ion 1750 mAh battery
StandbyUp to 498 h (2G) / Up to 454 h (3G)
Talk TimeUp to 8 h 30 min (2G) / Up to 9 h (3G)
FITUROSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUQualcomm MSM8230 Snapdragon CPU Dual-core 1 GHz GPU Adreno 305 Sensors Accelerometer, proximity, compass
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Document viewer - Photo viewer/editor - Voice memo/dial - Predictive text input
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio RecordYa
TVTidak

[/table]


Harga Sony Xperia L


Untuk harga Sony Xperia L dibanderol dikisaran Rp. 2,475,000,-. Ponsel Android Sony Xperia L ini cocok bagi Anda yang hobi traveling dengan mengabadikan momen lewat kamera yang canggih.


Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L C2105. Semoga bermanfaat.




Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet Z2, Tipis dan Tahan Air


0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L C2105 Kamera Terbaik"

Back To Top