Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Luncurkan 4 Ponsel Android Kitkat Harga Murah

iTekno.co.id - Samsung akan merilis 4 smartphone dengan mengusung sistem operasi terbaru dengan harga murah. Smartphone Android tersebut adalah Samsung Galaxy Core II, Galaxy Ace 4, Galaxy Young 2, dan Galaxy Star 2 yang sudah mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4 terbaru.


Dari keempat ponsel Android entry level ini, Samsung Galaxy Core II menduduki posisi teratas dengan mengusung spesifikasi layar 4,5 inci WVGA, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 768 MB, kamera 5 megapixel, internal storage 4GB, slot micro-SD, dan baterai 2.000 mAh.


Menyusul setelah Galaxy Core yaitu Samsung Galaxy Ace 4 dengan spesifikasi mencakup layar 4 inci WVGA, RAM 512 MB, kamera 5 megapixel, internal storage 4GB, slot micro-SD dan baterai 1.800 mAh. Varian LTE dari Galaxy Ace 4 dibekali prosesor yang lebih kencang, 1,2 GHz, berikut RAM 1 GB.


Samsung Android Kitkat Murah


Di urutan terbawah terdapat Samsung Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2 yang sebenarnya memiliki spesifikasi jeroan yang hampir sama persis. Keduanya mengusung layar 3,5 inci HVGA, RAM 512MB, internal storage 4GB, slot micro-SD, dan baterai 1.300 mAh.


Bedanya, Galaxy Young 2 memiliki resolusi kamera lebih tinggi daripada Star 2 (3 megapixel berbanding 2 mengapixel) serta sudah dilengkapi dengan fitur GPS.


Namun sayangnya Samsung belum mengungkapkan jadwal ketersediaan ataupun harga jual untuk keempat perangkat ini. Namun, dilihat dari spesifikasinya, keempat ponsel Android Kitkat ini layak kita tunggu.




Baca Juga : Review Lenovo K920 Vibe Z2 Pro, Harga & Spesifikasi


0 Komentar untuk "Samsung Luncurkan 4 Ponsel Android Kitkat Harga Murah"

Back To Top