Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Mito A95, HP Android Quad Core Dengan Pemindai Wajah

iTekno.co.id - Mito A95 merupakan smartphone Android terbaru yang dirilis oleh perusahan ponsel lokal Mito Mobile. Seolah tak mau kalah dengan iPhone 5S dengan fitur pemindai sidik jari, ponsel Android Quad-Core yang diberi nama Mito A95 ini juga mengusung fitur keamanan canggih, yakni fitur Face Unlock alias pemindai wajah.


Apabila fitur Face Unlock diaktifkan, maka Mito A95 hanya bisa diakses dengan mengenali wajah si pemiliknya. Fitur keamanan ini cukup canggih, ampuh untuk mencegah ponsel diakses oleh tangan-tangan jahil.


Selain itu, ponsel Mito A95 sudah menggunakan layar 5 inci IPS capacitive LCD, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


Desain Mito A95


HP Mito A95 sudah mampu menjalankan aplikasi berat dari game Asphalt 6. Untuk memainkannya, Anda tidak perlu lagi mengunduhnya, sebab ponsel ini sudah dilengkapi preload Asphalt 6.


Untuk sisi hiburan lainnya, Mito A95 sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan fitur smile detection, multi-angle, panorama, burst, hingga HDR. Kamera juga telah dilengkapi oleh berbagai filter dan frame, sehingga dapat membuat hasil foto menjadi lebih menarik.


Ponsel Mito A95 ini menyasar segmen pengguna yang menginginkan pengalaman ponsel kelas atas namun memiliki budget terbatas. Untuk harga Mito A95 ini, konsumen cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2,49 juta.



Spesifikasi Mito A95


Berikut ini spesifikasi Mito A95 lengkap :


[table style="table-striped"]



















































Prosesor:1,2 GHz Quad Core
Sistem operasi:Android 4.2 Jelly Bean
Layar:5 Inch Touchscreen IPS with capacitive LCD Dragon Trail
Band Mode:Dual GSM (900/1800/1900 MHz/WCDMA 900/2100 MHz)
Memory:RAM 1 GB
Kamera:Dual (1.3 MP + 8.0 MP Auto Focus + Flash light)
Konektivitas:GSM/GPRS/EDGE/3G/Wi-Fi
Earphone:3.5 mm jack
Application:Google Play, GMail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, & Face Unlock

 [/table]




Baca Juga : Mito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Harga 1 Jutaan


0 Komentar untuk "Spesifikasi Mito A95, HP Android Quad Core Dengan Pemindai Wajah"

Back To Top