Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Mito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Harga 1 Jutaan

iTekno.co.id - Mito T80 Fantasy Tablet merupakan tablet Android lokal terbaru dengan sistem operasi Kitkat yang dirilis Mito. Sebelumnya, tablet Mito T77 pernah diperkenal dengan mengusung OS Kitkat yang sama. Ini merupakan inovasi Mito untuk meningkatkan persaingan di pasar tablet Indonesia.


Desain Mito T80 didominasi perpaduan warna hitam dan putih mutiara membuat tablet Android ini tampil begitu elegan. Kesan stylish bisa Anda dapatkan ketika pertama kali melihat Mito T80. Apalagi, ukurannya 7 inchi dengan dimensi 192.2 x 111.5 x 9.3 mm membuat tablet ini terlihat slim, sehingga nyaman ketika digenggam.


Untuk spesifikasi layar, Mito T80 menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 600 x 1024 pixel sudah tersemat dengan baik. Teknologi tersebut, membuat Mito T80 bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.


Mito T80 Fantasy Tablet


Sedangkan untuk menjalankan beragam aplikasi tersebut, Mito T80 Fantasy Tablet didukung prosesor Dual-Core 1.3 GHz serta baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Dengan demikian, tablet kebanggan Mito ini bisa menjalankan beragam aplikasi dengan mulus, serta kinerja baterainya bisa bertahan hingga seharian.


Ukuran layar 7 inchi akan memberi kenyamanan ketika Anda melakukan browsing, chatting atau bermain game. Terlebih dengan kemampuan touch panel 5 point capacitive touchscreen, sehingga Anda bisa menjalankan secara multi tasking lima aplikasi sekaligus.


Sedangkan untuk konektivitas, Mito T80 menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapaun untuk urusan jaringan seluler, mengandalkan jaringan 3G HSDPA. Kelengkapan koneksi tersebut, tentunya akan memudahkan Anda untuk berselancar di dunia maya atau mengunduh beragam aplikasi yang dibutuhkan.


Tablet ini juga dilengkapi kamera 1.3 MP + 3MP. Kamera tersebut, bisa Anda optimalkan untuk video call atau merekam beragam obyek menarik. Kendati kamera utamnya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan dijamin bisa memuaskan Anda. Tersemat juga aplikasi seperti, Baidu, GPS, FM Radio serta aplikasi standar lainnya.


Untuk harga Mito T80 Fantasy Tablet dibanderol dengan kisaran harga Rp1,2 jutaan. Dengan harga hanya satujuaan namun Anda mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, sayang kalau Anda tidak memilikinya.




Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A66A Elevate Y, Spesifikasi dan Harga


0 Komentar untuk "Mito T80 Fantasy, Tablet Android KitKat Harga 1 Jutaan"

Back To Top