Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Bocoran Harga Samsung Galaxy Alpha

iTekno.co.id - Samsung Galaxy Alpha merupakan jajaran smartphone baru dari Samsung yang diprediksi bakal menjadi saingan iPhone 6. Smartphone high-end ini belum resmi diumumkan oleh Samsung, namun sebuah toko online Mobilefun di Inggris awal minggu ini sempat membuka pesanan untuk Galaxy Alpha.


Harganya cukup mahal, harga Samsung Galaxy Alpha di banderol mencapai 549 poundsterling atau sekitar Rp 10,9 juta, harga yang cukup fantasitis untuk Galaxy Alpha.


Namun sayangnya, laman Mobilefun yang memajang Samsung Galaxy Alpha kini sudah ditutup. Belum ada kejelasan mengenai alasan retailer itu membuka pesanan Galaxy Alpha lalu menariknya kembali secara tiba-tiba.


Foto Samsung Galaxy Alpha


Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha yaitu mencakup prosesor octa-core Exynos 5433, RAM 2GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, kamera 12 megapixel, serta dukungan Bluetooth 4.0 dan 4G LTE.


Selain itu, perangkat ini disinyalir hanya mengandalkan memori penyimpanan internal alias tidak dibekali slot micro-SD. Galaxy Alpha sendiri merupakan smartphone Android yang mengusung layar selebar 4,7 inci (1280x720).


Informasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Alpha bakal diluncurkan pada 13 Agustus mendatang, atau lebih awal dibandingkan iPhone 6 yang menurut kabar baru akan muncul pada 9 September.

0 Komentar untuk "Bocoran Harga Samsung Galaxy Alpha"

Back To Top