Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cara Backup Contact BBM Android dan iPhone

iTekno.co.id - Mungkin Anda pernah mengalami ketika ponsel Android Anda tiba-tiba error, sering ngerestart ataupun suka mati secara tiba-tiba dengan sendirinya. Dan Anda pun berniat untuk melakukan factory reset Android ke pengaturan awal, tapi Anda bingung bagaimana cara backup contact BBM Android agar setelah nanti mereset ponsel Android kontak di BBM Anda akan kembali seperti semula.


Nah, sebenarnya untuk backup kontak BBM Android ataupun iPhone sangat mudah sekali. Semua contact di BBM Android dan iPhone akan secara otomatis terbackup ke akun Blackberry ID Anda. Jadi Anda tidak perlu melakukan backup manual, karena semua kontak BBM Anda secara otomatis sudah terbackup, cukup sign ini kembali ke akun Blackberry ID Anda.


cara backup kontak bbm android


Jadi yang harus Anda ingat adalah akun Blackberry ID, pastikan Anda ingat email Blackberry ID beserta passwordnya. Jadi setelah Anda melakukan factory default atau mereset ponsel Android atau iPhone, selanjutnya Anda tinggal Sign In ke BBM menggunakan Blackberry ID yang sama, maka secara otomatis kontak akan balik seperti dulu lagi.


backup kontak bbm android


Cara backup contact BBM Android ini juga berlaku jika Anda ingin mengganti handphone Android. Untuk memindahkan kontak BBM ke ponsel Android lain, Anda cukup Sign In ke BBM di smartphone baru menggunakan Blackberry ID yang dipakai di smartphone lama, maka secara otomatis nantinya kontak BBM di ponsel lama akan berpindah ke BBM di ponsel baru, cukup mudah dan cepat bukan.

0 Komentar untuk "Cara Backup Contact BBM Android dan iPhone"

Back To Top