Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Daftar Paket Blackberry Simpati Loop Terbaru 2014

iTekno.co.id - Sedang mencari paket Blackberry yang murah ? Mungkin paket Blackberry Simpati Loop dari Telkomsel bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Telkomsel sebagai salah satu provider operator terbesar di indonesia ini, menawarkan berbagai paket Blackberry dengan kualitas jaringan yang cukup bagus. Selain itu dengan harga paket Blackberry yang cukup murah dengan fasilitas full service.


Salah satu produk unggulan yang di yang sedang di promosikan oleh Telkomsel yaitu Simpati Loop. Sebagai salah satu produk unggulan dari Telkomsel, Simpati Loop juga memiliki banyak fitur yang menarik agar pelanggan semakin puas mengunakan layanan Simpati Loop.


Paket Blackberry Simpati Loop


Layanan paket Blackberry dari Simpati Loop ini memiliki pilihan paket yaitu harian, mingguan, dan bulanan. Dengan pilihan paket BB Simpati Loop tersebut tentunya memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu bagaimana cara daftar dan mengaktifkan paket Blackberry Simpati Loop ? Berikut ini caranya.



Daftar Harga Paket BlackBerry Simpati Loop


[table style="table-striped"]





































































Paket BlackBerry Via UMB *567#
JenisHargaWilayahKeterangan
BB So-Loop30
(BB 30hr)
Rp30.000Jabar, Jateng, Jatim, Bali, dan NTBBlackberry Internet Service untuk BBM, chatting, browsing, dan social network selama 30 hari
Rp40.000Jabotabek, Sumatera, Kalimantan, Manado, Makassar
Rp50.000Sulawesi (kecuali Manado & Makassar)
Rp60.000Papua, Maluku, NTT
BB So-Loop7 
(BB 7hr) 
Rp10.000Jabar, Jateng, Jatim, Bali, dan NTBBlackberry Internet Service untuk BBM, chatting, browsing, dan social network selama 7 hari
Rp12.000Jabotabek, Sumatera, Kalimantan, Manado, Makassar
Rp15.000Sulawesi (kecuali Manado & Makassar)
Rp20.000Papua, Maluku, NTT
BB So-Loop1
(BB 1hr)
Rp3.500Jabar, Jateng, Jatim, Bali, dan NTBBlackberry Internet Service untuk BBM, chatting, browsing, dan social network selama 1 hari
Rp4.000Jabotabek, Sumatera, Kalimantan, Manado, Makassar 
Rp5.000 Sulawesi (kecuali Manado & Makassar) 
Rp5.000 Papua, Maluku, NTT 

[/table]



Sumber : Telkomsel

Cara Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop


Untuk daftar atau mengaktifkan paket BlackBerry Simpati Loop di atas cukup mudah Anda tingal menekan *567#, setelah itu Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan.


Demikian sedikit ulasan yang bisa kami share untuk Anda pengguna BlackBerry. Semoga artikel di atas mengenai Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop dapat bermanfaat untuk Anda.

0 Komentar untuk "Daftar Paket Blackberry Simpati Loop Terbaru 2014"

Back To Top