Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Download Angry Birds Epic, Game RPG Mobile Unik

iTekno.co.id - Ayo mainkan game Angry Birds Epic terbaru di gadget Anda! Pastilah Anda familiar dengan game melempar burung untuk menghancurkan para pasukan babi yang merajalela. Game Angry Bird dari Rovio selalu menjadi Game Android Terbaik di Play Store. Apakah Anda memainkan semua seri yang pernah dirilis oleh sang kreator?


Kabar gembira untuk Anda, Rovio kembali mengembangkan game yang membawa para burung pemberani ke petulangan berikutnya. Game yang berjudul Angry Birds Epic ini adalah sebuah inovasi besar-besaran yang dibuat oleh sang pengembang. Apakah yang baru di Game Angry Birds Epic terbaru ini? Berikut ulasannya.


Download Angry Birds Epic


Pada seri sebelumnya, pemain diminta untuk melemparkan beberapa burung mungil yang tersedia dalam layar permainan untuk menghancurkan para babi hijau yang menyebalkan. Jumlah poin dikumpulkan bergantung pada tingkat efisiensi kerusakan yang dihasilkan. Angry Birds Epic menggunakan konsep permainan yang benar-benar baru. Role-playing menjadi aliran utama yang ingin diperlihatkan. Oleh karena itu, sistem pertarungan akan diterapkan secara bergiliran.


Game Angry Birds Epic


Pada layar permainan, gamer diminta untuk melakukan tap pada salah satu jagoan, kemudian diarahkan kepada musuh ketika ingin menyerang. Cara yang sama dapat dilakukan ketika pemain ingin menggunakan kemampuan istimewa lainnya. Misalnya, burung merah dapat meningkatkan pertahanan dirinya atau burung lain dengan mengarahkan tap pada burung yang dituju.


Sesuai dengan alirannya, role-playing pada Angry Birds Epic memberikan akses kepada pemain untuk mengkustomisasi perlengkapan dan item yang dibawa. Beberapa item atau perlengkapan, seperti senjata dan helm dapat diciptakan dengan mengumpulkan beberapa bahan material yang diperlukan.


Angry Birds Epic Terbaru


Item menjadi benda penting yang mendukung pertarungan karena daya serang musuh akan semakin meningkat, tetapi pemain tidak bisa mengimbanginya dengan health point yang mencukupi. Di sinilah in-app purchase berperan penting, yaitu pada saat pemain kehabisan health point dan membutuhkannya tanpa harus meramu ulang.


Dikemas dengan grafis yang semakin unik dan lucu, Angry Birds Epic menjadi game RPG mobile yang benar-benar apik, unik dan seru, layak untuk dimainkan oleh para pecinta burung mungil ini.


Game Angry Birds Epic ini tersedia untuk flatform iOS (iPhone, iPad) dan Android


Kelebihan Game Angry Birds Epic 

  • Salah satu inovasi paling apik untuk sebuah franchise dengan jumlah seri yang cukup banyak

  • Tingkat kesulitan yang cukup mudah tanpa harus memanfaatkan fitur in-app purchase


Download Game Angry Birds Epic

  • Developer: Rovio Mobile Ltd.

  • Versi : 1.0.14

  • Ukuran: 68 MB

  • Update Terakhir: 5 September 2014

  • Jenis: Role-playing

  • Batas Umur: Remaja

  • Situs Resmi: http://www.rovio.com/


Bagi yang ingin memaikannya bisa di unduh lewat link berikut ini :

Demikian informasi menenai Game Angry Birds Epic. Semoga bermanfaat.


 
0 Komentar untuk "Download Angry Birds Epic, Game RPG Mobile Unik"

Back To Top