Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru September 2014

iTekno.co.id - Blog iTekno.co.id tentang harga handphone Samsung pada kesempatan ini akan membahas mengenai Harga Samsung Galaxy Grand Duos dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 atau Grand Neo. Dua handphone dari Samsung tersebut merupakan jajaran hp andalan Samsung untuk menyasar kelas menengah. Harga Samsung Galaxy Grand Duos dirilis dengan harga sekitar 3 jutaan, namun dengan spesifikasi yang cukup mumpuni menjadikan hp Galaxy Grand ini menjadi ponsel Android kelas menengah Samsung yang banyak diminati di Indonesia.


Samsung Galaxy Grand pertama kali dirilis pada tahun 2012 langsung mendapat sambutan yang cukup meriah. Pada awal tahun 2014 ini, Samsung kembali meluncurkan generasi penerus ponsel tersebut yaitu Samsung Galaxy Grand 2 atau sering disebut Galaxy Grand Neo. Samsung menjadi salah satu produsesn yang paling produktif merilis tipe terbaru dari jajaran ponsel andalan mereka, mulai dari harga yang termurah yaitu Samsung Galaxy Y sampai ponsel Android premium seperti Samsung Galaxy S5. Hal itu menjadi tuntutan dari perkembangan teknologi ponsel yang semakin meningkat dari tahun ke tahun serta perkembangan pasar Android yang sangat luas.


Harga Samsung Galaxy Grand 2


Samsung Galaxy Grand 2 merupakan salah satu produk andalan Samsung yang belum lama ini diperkenalkan oleh Samsung. Sesuai dengan namanya, Galaxy Grand 2 ini merupakan generasi baru dari Galaxy Grand sebelumnya yang telah dirilis dan sukses di pasaran. Kehadiran Galaxy Grand generasi kedua ini tentu menawarkan sejumlah perbaikan dari generasi sebelumnya, termasuk perbaikan resolusi layar, kapasitas baterai, dan juga dari segi performa. Selain itu, Galaxy Grand 2 juga menghadirkan beberapa fitur baru yang lebih menarik.


Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Grand, pihak Samsung sudah membekali ponsel Android tersebut dengan spesifikasi canggih dan kualitas komponen terbaik untuk meningkatkan kepuasan terhadap konsumen. Harga Samsung Galaxy Grand sendiri memang terus mengalami penurunan yang cukup signifikan. Salah satu penyebabnya dikarenakan Samsung sangat agresif dalam mengeluarkan handphone terbaru, yang mengakibatkan ponsel terdahulunya harus rela turun harga.


Harga Samsung Galaxy Grand generasi pertama mengalami penurunan dari harga awal 3,9 jutaan sekarang hanya dibandrol sekitar 3.2 jutaan. Anda jangan menyesal apabila Anda dahulu membeli HP Galaxy Grand ini pertama kali saat di luncurkan, karena hampir semua ponsel akan mengalami hal yang serupa. Tak hanya Samsung, semua ponsel di dunia pasti akan terus mengalami penuruhan harga baik baru maupun bekas. Jadi tak heran apabila banyak orang yang bilang kalau membeli handphone bukanlah sebuah investasi melainkan hanya kesenangan sesaat, disaat tipe handphone baru keluar pasti anda akan menyesal dan ingin membeli tipe terbaru tersebut.


Namun bagi Anda pecinta gadget Android, tentu tidak akan ragu-ragu apabila ada gadget baru yang di rilis di pasaran, dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Grand 2. Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa Harga Samsung Galaxy Grand 2 dan spesifikasi yang dimilikinya, silahkan anda simak informasi yang kami berikan dibawah ini.



Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2


[table style="table-striped"]





































































































































Harga BaruRp. 3,799,000,-
Harga BekasRp. 3,199,000,-
Tipe ProsessorQualcomm MSM8226 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 with Adreno 305
Kecepatan ProsessorQuad-core 1.2 GHz
Ukuran Layar5.25 inch
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Resolusi Layar720 x 1280 pixels (~280 ppi pixel density)
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal8 GB, 1.5 GB RAM
Tipe Kartu MemorimicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan64 GB
Kamera


  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash

  • Features : Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization  

  • Secondary : 1.9 MP   


AudioAudio Format :MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MIDI, MID, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Video


  • Video Format : MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM

  • Video Frame rate : 1080p @30fps


Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Ragam RingtoneVibration; MP3, WAV ringtones
Koneksi Nirkabel


  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot

  • Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR


Antarmuka / Interface


  • Input : microUSB v2.0

  • Output : 3.5mm jack


Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2600 mAh
Waktu BicaraUp to 17 hours
Waktu SiagaUp to 370 hours
Model SIM CardOptional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
Jaringan


  • 2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (SIM 1 & SIM 2)

  • 3G Network : HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100


Kecepatan DataHSDPA, 42.2/21 (region dependent) Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
RadioFM radio
GPSYes, with A-GPS, support and GLONASS
Dimensi146.8 x 75.3 x 8.9 mm
Berat163 g
Kelengkapan Paket


  • SAMSUNG Galaxy Grand 2 Duos

  • Charger

  • Buku Panduan

  • Kartu Garansi


Lain-lain


  • Sensors Accelerometer, proximity, compass

  • Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa

  • Voice memo/dial/commands






[/table]


Spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Neo tersebut memiliki peningkatan yang signifikan dari pendahulunya Galaxy Grand, diantaranya kapasitas RAM yang sudah di tingkatkan menjadi 1.5 GB, dan processor yang sudah mengggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz, sedangkan untuk sisi layar juga ditingkatkan menjadi berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels pada bentang layar berukuran 5.3 Inch. OS Android yang dipakainya juga sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.3 yang di perkirakan akan mendapatkan Upgrade OS ke Android Kitkat.


Pada segi kamera, belum ada peningkatan dari versi sebelumnya, masih menggunakan kamera 8MP pada kamera utama dan 1.9 MP pada kamera depan. Untuk kapasitas baterai sendiri sudah berubah menjadi berukuran 2600 MAh.


Demikian informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand 2 yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan. Tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi Anda yang telah menyimak, jika bermanfaat mohon untuk share via Facebook atau Google+.

0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru September 2014"

Back To Top