Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Game Racing Android Terbaik 2014

iTekno.co.id - Buat yang senang main game Android, pastinya Anda selalu menanti update game-game terbaru dan pastinya lebih seru untuk dimainkan. Apalagi ketika mengisi waktu luang menunggu buka puasa, setelah tadarus tentunya.


Sebelumnya blog iTekno.co.id sudah pernah menulis artikel game Android gratis terbaik dan paling populer di Google Play. Pada kesempata ini kami akan berbagi informasi pada Anda semua tentang Game Racing Android terbaik. Game racing atau balap mobil banyak sekali peminatnya karena sangat seru untuk dimainkan, apalagi kualitas grafisnya yang realistis.


Langsung saja simak daftar game racing Android terbaik pada ulasan dibawah ini.


1. Asphalt 8 Airborne


Asphalt 8 Airborne merupakan seri terbaru dari seri game Asphalt besutan Gameloft. Dalam game ini terdapat lebih dari 40 kendaraan seru yang yang powerful dan beberapa diantaranya dari vendor ternama seperti Ferrari, Lamborghini, dan Bugatti Veyron.


Game Racing Terbaik - Asphalt 8 Airborne


Dengan berbagai map dan lintasan baru, dan grafis yang tinggi dan suara mesin yang powerful. Game Asphalt 8: Airborne memiliki kapasitas memori yang cukup besar sekitar 1 GB maka anda akan membutuhkan sedikit memakan waktu untuk mendownloadnya. Namun hal itu tidak akan mengurangi pengalaman luar biasa yang bisa Anda dapatkan saat memainkan seri Asphalt 8 ini. Sebelumnya untuk dapat memainkan game ini anda harus menyediakan berbiaya $0.99, namun sekarang Gameloft menggratiskan Asphalt 8 Airborne untuk Anda. Silahkan kunjungi Google Play Store dan download gamenya, Gratis.


2. Real Racing 3


Real Racing 3 merupakan game Freemium yang layak Anda coba. Game racing Android ini dilengkapi berbagai mobil dari beberapa produsen terkenal, seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti dan Audi. Memiliki audio yang realistis dan arena balap yang realistis di seluruh dunia, seperti Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring dan masih banyak lagi.


Game Racing Terbaik - Real Racing 3


Fitur lain yang tersedia adalah improved visuals dan mode Time Shifted Multiplayer yang memungkinkan Anda balapan dengan orang lain bahkan ketika mereka sedang offline. Anda juga bisa meng-upgrade mobil Anda sehingga akan lebih cepat dan bertenaga. Dibutuhkan kapasitas memori yang lumayan besar untuk dapat memainkan Real Racing 3, namun anda tidak akn kecewa setelah memainkanya.Silahkan kunjungi Google Play Store dan download gamenya, Gratis.


3. CSR Racing


Game Racing Terbaik - CSR Racing


CSR Racing merupakan game drag racing Android terbaik dimana kamu akan berlomba menjadi yang tercepat untuk mencapai garis finish. Representasi grafis dari Game CSR Racing ini dikemas dengan sangat baik, menampilkan visualisasi yang detail dan realistis. Jika Anda ingin bermain game racing gratis ini bener-bener worth untuk dicoba.


4. Road Warriors: Best Racing Game


Game Racing Terbaik - Road Warriors Best Racing Game


Road Warriors adalah multiplayer game balap tempur addicting! Ras terhadap lawan dan menembak mereka dengan senjata Anda. Mendapatkan rasa hormat untuk berpacu dengan bos. Mengalahkan mereka dan Anda akan mendapatkan balap mereka sangat disetel & mesin pembunuh!


5. Beach Buggy Blitz


Game Racing Terbaik - Beach Buggy Blitz


Ini Pantai Buggy Blitz dikembangkan oleh pengembang atas (unit Vector). Ini adalah "game balap mengagumkan dengan fisika berat datang pada Anda dari semua sudut. Konsep permainan ini adalah yang mendorong hot-rod buggy pantai Anda sejauh yang Anda bisa ke kedalaman yang belum dipetakan dari sebuah pulau tropis misterius! Jelajahi pantai matahari menyapu, gua-gua rahasia, rawa-kabut terselubung, kuil hancur dan meletus gunung berapi dalam pencarian penuh aksi ini penemuan dan aniaya!


6. Speed Night Racing HD


Game Racing Terbaik - Speed Night Racing HD


Speed Night Racing HD adalah yang paling menyenangkan dan menantang racing game 3D di ponsel Android. Mengemudi mobil Anda dengan kecepatan gila dan menikmati pemandangan yang indah. Balap super menarik bersatu dengan indah adegan malam di perkotaan. ini game yang sangat menarik.


Demikian informasi mengenai daftar game racing Android terpopuler yang mungkin bisa menjadi refrensi buat Anda para gamer. Semoga info diatas bisa bermanfaat buat anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini pada sahabat Anda. Terima kasih.




Baca Juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Terpopuler di Google Play Store


0 Komentar untuk "Game Racing Android Terbaik 2014"

Back To Top