Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Samsung Galaxy Core II Duos

iTekno.co.id - Samsung Galaxy Core II merupakan smartphone Android terbaru keluaran Samsung. Mengikuti jejak Samsung Galaxy Core yang dirilis tahun 2013 silam, Galaxy Core II rilis pada Juli 2014. Para penggemar Samsung bisa membeli Galaxy Core II ini dengan harga yang terbilang murah. Bagaimana spesifikasi serta harga Samsung Galaxy Core 2 Duos ? Ikuti ulasannya berikut ini.


Samsung Galaxy Core 2 Duos


Desain Samsung Galaxy Core II Duos


Samsung Galaxy Core II hadir dengan pilihan warna hitam dan putih. Desain Galaxy Core II juga elegan dengan cover belakangnya yang bergaya kulit. Dengan layar berukuran 4.5 inchi, Galaxy Core II berukuran lebih besar dari generasi pertamanya. Ukuran ini dinilai pas karena tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Samsung juga mengatakan bahwa ukuran ini menawarkan pegangan yang nyaman dan pengoperasian satu tangan yang lebih mudah. Sayangnya resolusi 480×800 pixel pada Samsung Galaxy Core II membuat tampilannya menjadi biasa saja.


Prosessor Samsung Galaxy Core II Duos


Dengan digunakannya prosesor quad-core dengan kekuatan 1.2 GHz, dari segi performa Samsung Galaxy Core II bisa dibilang lebih baik daripada Galaxy Core yang menggunakan prosesor dual-core. Galaxy Core II juga bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama dari Galaxy Core dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Yang mengecewakan adalah RAM pada Samsung Galaxy II yang kapasitasnya bahkan tidak sampai 1GB. Namun Samsung Galaxy Core II ini hadir dengan Android 4.4 KitKat yang memiliki beberapa fitur baru. Salah satunya, Samsung mengklaim bahwa Android 4.4 KitKat akan membuat multitasking Galaxy Core II menjadi lebih cepat dan lancar saat mengakses aplikasi, menonton film, atau bermain game.


Memori Samsung Galaxy Core II Duos


Memori internal Samsung Galaxy Core II juga hanya sebesar 4GB dan tergolong sangat kecil, karena pastinya akan terpakai kurang lebih setengahnya untuk menyimpan aplikasi-aplikasi bawaan. Untungnya Galaxy Core II menyediakan slot untuk memori tambahan hingga 64GB untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi.


Fitur Samsung Galaxy Core II Duos


Samsung Galaxy Core II juga hadir dengan fitur dual SIM yang akan membuat pengguna bisa memiliki 2 nomor dalam satu gadget. Fitur ini memang bukan fitur baru, namun akan membuat pengguna menjadi lebih fleksibel dalam berkomunikasi.


Samsung juga memberi fitur yang disebut Easy Mode pada Galaxy Core II. Fitur ini akan memberi pengguna kesempatan untuk melakukan set-up home screen dengan mudah. Pengguna juga bisa mematikan alarm atau mengecilkan volume hanya dengan membalik Galaxy Core II. Fitur yang disebut ‘easy’ ini memang berbeda dari smartphone kompetitor lain, namun mungkin akan membuat pengguna harus membiasakan diri jika memang ingin menggunakan fitur Easy Mode ini.


Harga Samsung Galaxy Core II Duos 


Dibalik segala kelebihan dan kekurangan pada Galaxy Core II, masih ada beberapa fitur yang juga akan memudahkan pengguna dalam pemakaian Galaxy Core II sehari-hari. Samsung Galaxy Core II memiliki kamera 5MP dengan hasil gambar yang tajam, Bluetooth versi 4 yang mampu mengirim data lebih cepat dengan daya yang lebih kecil, serta user interface Galaxy Core II yang akan membuat pengguna lebih mudah dalam mengakses berbagai fungsi Galaxy Core II. Dengan harga yang berkisar pada angka Rp. 1.900.000 – Rp. 2.000.000,00, Galaxy Core II adalah smartphone yang lumayan banyak diincar oleh penggemar Samsung.

0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Core II Duos"

Back To Top