Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga dan Spesifikasi HP V-Gen Diablo C1

Harga dan Spesifikasi HP V-Gen Diablo C1 - Ponsel Android V-Gen Diablo C1 merupakan salah satu smartphone yang siap bersaing di pasar Android untuk segmen kelas menengah ke bawah. Sebelumnya V-Gen baru juga merilis handphone Android terbarunya yaitu V-Gen Odyssey R1 yang di bandrol dengan harga 2 jutaan. Untuk harga Android V-Gen Diablo C1 ini di bandrol dengan harga lebih murah dikisaran 1 jutaan.

Untuk spesifikasi HP Android V-Gen Diablo C1 mengusung layar sentuh berukuran 5.0 inci yang sama ukuranya dengan handphone V-Gen Odyssey R1 dengan qHD sebesar 540 x 960 piksel. Smartphone V-Gen Diablo C1 ini sudah menggunakan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Harga dan Spesifikasi HP V-Gen Diablo C1
Untuk masalah performanya ponsel V-Gen Diablo C1 menggunakan Processor Quad Core MediaTek MT6582, dimana chipset ini didukungan dengan prosesor yang memiliki empat inti dengan clock 1.3GHz, dan didukung juga dengan RAM sebesar 1GB. V-Gen Diablo C1 memiliki kapasitas memori internal sebesar 4GB ditambah dukungan slot microSD sampai 32GB.

V-Gen Diablo C1 juga menawarkan fitur fotografi dengan kualitas cukup memuaskan, baik untuk selfie maupun video chat. Smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera, satu kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan satu kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

V-Gen Diablo C1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.900mAh, dan juga tidak ketinggalan smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM GSM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 2.1, GPS dan radio FM. V-Gen Diablo C1 tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

Untuk harga V-Gen Diablo C1 dibanderol dengan harga Rp1.488.000.

Demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi HP V-Gen Diablo C1. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi HP V-Gen Diablo C1"

Back To Top