Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga dan Spesifikasi V-Gen Odyssey R1

Harga dan Spesifikasi V-Gen Odyssey R1 - V-Gen yang selama ini kita kenal dengan produk memori-nya, ternyata sudah mulai menambah koleksi produknya yang sekarang mulai merintis di bidang handphone. Hal ini mungkin karena V-Gen melihat para pecinta handphone pintar semakin banyak dan V-Gen juga melihat apa yang di ingin oleh para pencari handphone.

Belum lama ini V-Gen tidak tangung-tangung meluncurkan produk handphone Android mereka langsung meluncurkan empat produk yang salah satunya yang akan saya bahas ini yaitu V-Gen Odyssey R1. HP Android dengan processor Quad Core ini dibanderol dengan harga cukup murah.
 
Harga dan Spesifikasi V-Gen Odyssey R1
Untuk masalah spesifikasi V-Gen Odyssey R1, smartphone Android ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone V-Gen Odyssey R1 ini memiliki layar sentuh dengan ukuran yang besar. V-Gen Odyssey R1 menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci, dimana layarnya ini memiliki resolusi HD sebesar 1.280 x 720 piksel.

Sedangkan untuk kinerjanya V-Gen Odyssey R1 mengandalkan chipset MediaTek MT6582. Chipset besutan MediaTek ini didukung dengan prosesor quad core 1.3GHz dan juga GPU Mali 400MP2. Selain itu untuk menunjang kinerjanya smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. V-Gen Odyssey R1 memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 32GB.

Soal kamera pada ponsel V-Gen Odyssey R1 dibekali juga dengan kamera beresolusi tinggi. yaitu menggunkan kamera beresolusi 8 megapiksel dibelakang dan satu kamera beresolusi 5 megapiksel didepan. Keduanya menawarkan kualitas hasil foto dengan kualitas terbaik.

V-Gen Odyssey R1 dilengkapi juga dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM GSM, 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1, GPS / A-GPS, radio FM dan baterai Li-Po berkapasitas 1.650mAh.

Sedangkan untuk harga V-Gen Odyssey R1 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp2,2 jutaan.
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi V-Gen Odyssey R1"

Back To Top