Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga FujiFilm FinePix S4600, Kamera Digital Prosumer Harga Murah

iTekno.co.id - Fujifilm kembali merilis seri kamera prosumer terbaru, yaitu Fujifilm FinePix S4600 Series. Secara bersamaan Fujifilm merilis tiga seri dari Fujifilm FinePix S, salah satunya adalah Fujifilm FinePix S4600. Fujifilm FinePix S4600 dijual dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk fotografer pemula yang ingin mengasah keterampilannya. Kamera FujiFilm FinePix S4600 ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 26x serta sensor CCD beresolusi 16 megapiksel. Dengan berbagai kemampuan super makro 2 cm, lensa wide angle 24-624mm , video HD dan fitur menarik lainnya.


FujiFilm FinePix S4600 hadir dalam tiga pilihan warna -hitam, putih, dan merah, Fujifilm FinePix S4600 memiliki berbagai fitur menarik yang dapat dinikmati oleh penggunanya.


Kamera FujiFilm FinePix S4600 dengan kemampuan optical zoom hingga 26x serta sensor CCD dengan resolusi 16 MP, juga memiliki sudut zoom yang lebar, yaitu hingga 24-624mm. Fitur ini memberi Fujifilm FinePix S4600 kemampuan untuk menghasilkan detail pada objek foto yang lebih baik. Mengambil foto untuk objek yang lebih jauh juga menjadi lebih optimal tanpa harus mengorbankan kualitas gambar. Lensa yang digunakan adalah lensa Fujinon yang sudah banyak digunakan secara luas untuk berbagai keperluan seperti satelit luar angkasa serta kamera untuk industri TV dan perfilman.


Harga FujiFilm FinePix S4600



Fitur-fitur Kamera FujiFilm FinePix S4600


Fujifilm FinePix S4600 juga mampu menangkap semua detail yang diinginkan untuk foto super-makro yang diambil dari jarak 2cm yang sangat dekat. Sensor shift image stabilization juga akan mengurangi efek gambar blur akibat pengambilan gambar yang bergetar atau objek yang bergerak cepat.


Fujifilm juga menyediakan berbagai mode serbaguna yang dapat digunakan untuk mempermudah penggunaan FinePix S4600. Mode Scene Recognition Auto (SR Auto) memiliki pengaturan otomatis yang paling ideal dan mampu untuk mengenali beberapa scene yang berbeda seperti portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait. Motion Panorama akan memudahkan dalam mengambil gambar panorama, sedangkan Auto merupakan mode paling mudah untuk mengambil gambar sehari-hari. Tersedia juga Program AE, Shutter Priority AE, Aperture Priority AE dan Manual. Kombinasi antara fitur pendeteksi wajah dan tracking auto focus akan membantu dalam menjaga ketajaman gambar saat mengambil gambar objek yang bergerak.


Foto 3 Dimensi


Fujifilm FinePix S4600 juga memiliki Individual Shutter 3D yang dapat menghasilkan foto 3D berkualitas tinggi yang biasanya hanya dapat ditemukan di kamera kompak dengan sistem inovatif 2-shot. Dengan mengambil gambar dari 2 sudut berbeda dan bantuan dari panduan tampilan overlay, pengguna kamera Fujifilm FinePix S4600 akan mendapatkan data gambar dengan format MPO yang dapat diprint secara 3D atau dilihat dengan 3D Digital Viewer melalui komputer.


Social Media Sharing


Mengikuti perkembangan penggunaan media sosial yang semakin marak, Fujifilm juga menyediakan fitur media sharing ke berbagai media sosial yang banyak digunakan seperti Facebook dan Youtube. Dengan harga yang terjangkau dan berbagai fitur yang menarik, Fujifilm FinePix S4600 adalah pilihan kamera yang tepat bagi Anda yang ingin melatih kemampuan fotografi Anda atau sekedar mengabadikan momen Anda sehari-hari.



Harga FujiFilm FinePix S4600


Untuk harga kamera FujiFilm FinePix S4600 dibanderol dengan harga cukup murah yaitu Rp. 1.680.000,-. Cocok bagi Anda yang sedang belajar fotografi.

0 Komentar untuk "Harga FujiFilm FinePix S4600, Kamera Digital Prosumer Harga Murah"

Back To Top