Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 - Setelah sukses merilis Samsung Galaxy S5 di awal tahun 2014, di pertengahan tahun ini Samsung kembali merilis Samsung Galaxy Note 4. Pihak Samsung sendiri telah membuka layanan pre-order untuk Samsung Galaxy Note 4 sejak tanggal 26 September 2014 dan akan melakukan launching resmi pada 10 Oktober mendatang. Bahkan bagi Anda peminat Galaxy Note 4 di Indonesia sudah bisa memesan perangkat tersebut melalui situs GalaxyLaunchPack.com.


Untuk Harga Samsung Galaxy Note 4 sendiri tertera mencapai kisaran Rp 9,5 juta. Namun, untuk pemesanan melalui pre-order, disediakan potongan harga khusus sebesar Rp 800.000. Dengan melakukan pre-order ini Samsung Galaxy Note 4 dijadwalkan akan mulai sampai ke tangan pengguna pada 24 Oktober mendatang.


Harga Samsung Galaxy Note 4


Dari segi desain, Samsung sering mendapat kritik bahwa produknya sangat terasa seperti plastik, dan membuat produk pendahulu Samsung Galaxy Note 4 kurang nyaman digenggam. Untuk menanggapi hal ini, Samsung menambahkan bingkai metal yang melindungi body Galaxy Note 4, memberinya kesan lebih berkelas dan elegan. Bagian belakang Samsung Galaxy Note 4 juga lebih bagus dari generasi sebelumnya. Galaxy Note 4, seperti yang sudah diperkirakan, hadir dengan beberapa fitur yang ada pada Samsung Galaxy S5, salah satunya adalah fitur pendeteksi detak jantung.


Selain itu, Samung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan Stylus Pen yang juga mengalami peningkatan kualitas dibandingkan dengan gadget pendahulunya. Sekarang Anda dapat memilih antara dua pilihan pen, yaitu Fountain dan Caligraphy, yang akan membedakan output tulisan Anda pada Galaxy Note 4. Dengan ditingkatkannya sensitivitas stylus dengan layar, pengalaman menulis Anda akan lebih terasa seperti menulis di atas kertas. Stylus Pen juga berfungsi layaknya mouse pada komputer, dengan kemampuan memblok tulisan pada artikel dari website serta melakukan clipping artikel hingga menyimpannya sebagai arsip personal Anda.


Kamera Samsung Galaxy Note 4


Untuk kamera Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP, dimana pendahulunya Galaxy Note 3 hanya 13MP. Kamera depan Note 4 juga memiliki fitur baru yang membuat cahaya yang masuk menjadi 60% lebih banyak dan akan meningkatkan kualitas hasil jepretannya. Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki fitur baru yang disebut dengan Snap Note. Dengan Snap Note, jika Anda mengambil foto selembar kertas atau papan tulis, Anda dapat menghapus atau mengedit tulisan atau objek lain yang ada pada di atas kertas atau papan tulis tersebut. Bagi Anda yang suka mengambil foto selfie, kamera Galaxy Note 4 memiliki fitur panorama selfie yang akan membuat Anda mengambil foto selfie dengan efek panorama portrait (vertikal).


Samsung Galaxy Note 4 memiliki tiga mikrofon, dua di bagian bawah dan satu di atas. Dengan ketiga mikrofon tersebut, merekam suara akan menjadi lebih kondusif. Fokus mikrofon juga bisa diatur, sehingga bisa digunakan untuk fokus ke satu suara dan dapat digunakan di berbagai situasi. Dengan prosesor 2.7GHz quad-core Snapdragon 805 dan RAM 3GB, performa Samsung Galaxy Note 4 tidak perlu diragukan lagi. Baterai Galaxy Note 4 berkapasitas 3200mAh, namun dengan waktu cas yang lebih cepat dan teknologi hemat tenaga yang juga dimiliki S5.


Dengan menambahkan dan memantapkan fitur-fitur yang mungkin sering diabaikan produsen lain, Samsung Galaxy Note 4 adalah seri Note terbaik yang pernah dirilis Samsung. Inovasi-inovasi menarik yang berguna juga menambah nilai Samsung Galaxy Note 4 dibanding dengan gadget sejenis.


Harga Samsung Galaxy Note 4 pada sesi pre-order akan dijual di Indonesia seharga RP IDR 9,499,000 atau setara dengan £487. Samsung Galaxy Note series memang didesain sebagai smartphone dengan layar besar atau biasa kita sebut dengan phablet. Dengan update yang besar pada berbagai sektor kamera, performa dan layar tentunya Samsung Galaxy Note 4 sangat “worth it” untuk menggantikan Samsung Galaxy Note 3.

0 Komentar untuk "Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4"

Back To Top