Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Lenovo A536, HP Android Kitkat Murah

Harga Lenovo A536 - HP Android besutan Lenovo selalu ditunggu kehadirannya, karena selalu menghadirkan smartphone spesifikasi terbaru namun dengan harga cukup murah. Produsen asal China tersebut memang sudah menjadi salah satu produsen Smartphone terbaik di dunia, dengan produk-produk berkualitas yang tetap dibandrol dengan harga murah, dan salah satu produk terbaru yang dirilis Lenovo adalah seri Lenovo A536.


Bagi Anda yang sedang mencari HP Android murah namun berkualitas, Lenovo A536 bisa menjadi pertimbangan Anda. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang cukup berbobot dan bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi anda. Dilengkapi sistem operasi terbaru Android Kitkat serta processor Quad Core tentu performanya sudah lebih dari cukup untuk handphone yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo A536 yang dibanderol 1.6 jutaan sangat tepat bagi anda yang mempunyai keterbatasan dana untuk merasakan smartphone Android Kitkat. Spesifikasi jeroan yang dibawa Lenovo A536 siap bersaing dengan Asus Zenfone 4S dan Xiaomi Redmi 1S yang sama-sama hadir untuk kelas menengah. Tentu bukan hal sulit bagi Lenovo untuk menguasai kelas ini, terlebih Lenovo sudah dikenal luas di Indonesia.


Harga Lenovo A536


Dengan harganya yang cukup murah, tentu Lenovo A536 memiliki beberapa kekurangan yang wajib Anda ketahui sebelum membeli ponsel ini. Untuk itu bagi anda yang ingin mengenal Lenovo A536 secara lebih dalam, silahkan simak informasi Review, Spesifikasi & Harga Lenovo A536 berikut ini.


Salah satu kelebihan Lenovo A536 berasal dari Chipset Mediatek MT6582M dengan processor Quad-Core 1.3 GHz. Tentunya kinerja processor tersebut semakin mumpuni dengan didukung RAM berukuran 1GB serta pengolahan grafis Mali-400MP2 untuk menghasilkan grafis bermain game lebih baik, dan menonton film beresolusi HD dengan lancar.


Peforma Lenovo A536 juga tak lepas dari sistem operasi terbaru yang diusungnya Android Kitkat 4.4.2 yang mampu mengoptimasi kebutuhan memory dan membuat layar touchscreen lebih responsif dan memiliki akurasi yang tinggi. Manajemen RAM yang baik dengan ditunjang memory internal berukuran besar yaitu 8 GB. Sebagai memori tambahan Lenovo A536 juga menyediakan slot MicroSD yang mampu menampung MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.


Meskipun processor mediatek memang terkesan murahan, namun hal ini memang yang membuat Harga Lenovo A536 menjadi lebih murah, selain itu processor Mediatek mampu menekan pemakian daya baterai pada Lenovo A536. Baterai berukuran 2000 mah terbukti awet dengan ketahanan mencapai 12 jam dalam kondisi 3G, sedangkan saat aktif dalam kondisi 2G mampu bertahan selama 15 jam 30 min.


Lenovo A536 mengusung layar berukuran besar dengan diameter 5 inch, memang cukup baik namun resolusi yang digunakan masih sangat kecil berukuran 480 x 854 pixels sehingga kerapatan pixel yang dihasilkan hanya ~196 ppi . Bisa dibilang resolusi dan ukuran layar yang digunakan tidak berimbang sehingga gambar terlihat kurang jernih dan tajam.


Jenis layar yang digunakan juga belum berteknologi IPS Display seperti ponsel Lenovo kebanyakan. Untuk segi desain cukup elegan dengan balutan body berbahan plastik dengan ketebalan 10 mm. Terdapat 2 pilihan warna yang disediakan untuk tipe ini yaitu warna putih dan hitam dengan balutan bazel berwarna metalic.


Untuk menunjang koneksi intenet, Lenovo A536 sudah mengadopsi teknologi HSPA+ untuk akses internet super cepat. Internet berkecepatan 21 Mbps akan memberikan anda akses cepat dalam membukan layanan media social, video audio streaming, dan masih banyak lagi layanan internet yang bisa anda akses secara lancar dan memuaskan.


Fitur Dual SIM akan memudahkan anda dalam berkomunikasi, selain itu fitur ini juga akan menghemat pengeluarana anda karena anda bisa memilih salah satu sim card yang dikhususkan untuk mengakses internet, dan sim card satunya untuk berkomunikasi. Selain itu tersedia pula Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0 yang semakin melengkapi Lenovo A536.


Untuk urusan kamera Lenovo A536 terbilang sangat baik, walaupun Harga Lenovo A536 tetap bersahabat bagi penggunanya. Terdapat 2 kamera depan dan belakang dengan resolusi tinggi, pada kamera depan sudah terbenam sensor kamera beresolusi 2MP, sedangkan untuk kamera belakang anda akan dimanjakan dengan hasil foto memuaskan dari kamera bersensor 5MP.


Walaupun resolusi kamera pada bagian belakang hanya 5MP, namun akan dioptimalkan dengan hadirnya teknologi LED Flash dan Autofocus. Kamera depan Lenovo A536 siap anda maksimalkan untuk melakukan panggilan video call, atau video chating dengan teman-temang anda, lewat aplikasi pihak ketiga seperti Skype, Line dan Google Hangouts.



Spesifikasi Lenovo A536


[table style="table-striped"]








































































DETAIL SPESIFIKASI LENOVO A536
2G NetworkGSM : 900/1800/1900 MHz
3G NetworkHSDPA : 900/2100 MHz
SIMDual Sim, GSM
Display TypeCapacitive touchscreen
Size5 Inch, 480x854 pixels
Memory Internal1 GB RAM, 8 GB storage
Memory EksternalMicroSD Up to 32 GB
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Camera

  • Rear Camera: 5 MP, Fixed-focus

  • Flash : Yes

  • Front Camera: 2 MP, Fixed-focus


OSAndroid 4.4 KitKat
ChipsetMediaTek MTK 6582
CPU1.3GHz  Quad-Core
GPSYes
Battery2000 mAh Li-Po
OtherBluetooth v4.00
Proximity sensor
Accelerometer
GPS
Java
Radio FM
MP3 and Polyphonic
Audio Player
Video Player​



Harga Lenovo A536


Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk merasakan smartphone Android Kitkat terbaru yang dilengkapi procesoor Quad Core. Dengan Harga Lenovo A536 yang dibandrol 1.6 jutaan Anda sudah bisa merasakan kecanggihan Android Kitkat di tangan Anda. Jadi buat apa beli produk dengan harga mahal apabila spesifikasi yang anda butuhkan sudah terpenuhi oleh Lenovo A536 tersebut.


Harga Lenovo A536 dibanderol Rp. 1.650.000,- yang dikhusukan untuk kelas menengah kebawah, hal berbeda di emban oleh Lenovo Vibe X2 yang memiliki spesifikasi lebih canggih dan harga lebih mahal.


Bagaimana tertarik membeli Lenovo A536 setelah menyimak review yang kami sajikan diatas. Semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 yang diulas diatas bisa menjadi refernensi dan gambaran sebelum anda memutuskan membeli ponsel berharga murah tersebut

0 Komentar untuk "Harga Lenovo A536, HP Android Kitkat Murah"

Back To Top