Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Mito A60 Fantasy U, Ponsel Android Murah Berkualitas

Harga Mito A60 Fantasy U - Mito kembali mengambil hati pasar smartphone Android tanah air dengan meluncurkan ponsel terbaru berlabel Mito A60 Fantasy U. Ponsel Android ini menjadi smartphone terbaru ketiga di bulan Oktober ini setelah sebelumnya Mito juga mencuri perhatian melalui ponsel Mito Duo Fantasy Selfie 2 A18 dan A330. Berbeda dengan dua ponsel khusus selfie tersebut, Mito Fantasy U menawarkan smartphone dengan desain yang elegan. Tak hanya itu, spesifikasi Mito A60 Fantasy U juga cukup tinggi dengan mengusung hardware kelas menengah.

Meski mengusung spesifikasi yang mumpuni Harga Mito A60 Fantasy U cukup murah, sebab ponsel ini hanya dibanderol Rp. 1,5 juta saja dan akan menjadi saingan berat bagi Lenovo A536. Lalu seperti apa spesifikasi Mito A60 Fantasy U serta kekurangan dan kelebihan Mito A60 fantasy U ? Anda bisa menyimak reviewnya berikut ini :
Harga Mito A60 Fantasy U


Desain Elegan
Sektor desain menjadi salah satu kelebihan Mito A60 Fantasy U, sebab ponsel ini dibalut dengan back Cover berkontur leather case. Sedangkan frame sampingnya berupa black metal sehingga tampil begitu premium dan sangat elegan.

Layar Lebar
Ponsel terbaru Mito ini dibekali dengan layar sebesar 5 inci berjenis IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang luas. Resolusinya juga sudah tinggi yaitu HD atau setara 1280x720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 320 ppi. Menariknya lagi, layar Mito Fantasy U sudah dibalut dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Prosesor Quad Core
Kinerja Mito Fantasy U juga diklaim sangat powerfull, sebab ponsel yang menjadi sponsor pernikahan Raffi dan Gigi ini dibekali dengan Prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz besutan Qualcomm snapdragon. Kinerja system juga semakin ringan berkat hadirnya RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis Adreno 305. Kelebihan Mito A60 Fantasy U adalah sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Kamera 13 MP
Spesfikasi Mito A60 Fantasy U di sektor fotografi juga begitu menjual dengan membenamkan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, sudah tersemat 5 MP yang pasti cocok untuk foto selfie. Hasil jepretan Mito A6) fantasy Selfie juga sangat baik terlebih dibekali dengan LED Flash baik di belakang maupun depan. Tentu saja sektor ini juga menjadi salah satu keunggulan Mito Fantasy U

Konektivitas dan Penyimpanan
Sama seperti Mito A18, ponsel ini juga dibekali dengan memori sebesar 8 GB. Sedangkan untuk urusan konektivitas, masih mengandalkan fitur Dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Guna menopang seluruh spesifikasi Mito A60 fantasy U yang tinggi ini, Mito telah menyertakan baterai sebesar 2000 mAh.

Harga Mito A60 Fantasy U
Meski penjualannya masih terbatas dan belum serta merta dilepas ke pusat penjualan ponsel namun Mito telah membeberkan Harga Mito A60 Fantasy U yaitu sekitar Rp. 1.590.000. Untuk masa promosi, harga Mito Fantasy U adalah Rp. 1.050.000 Sedangkan bagi yang melakukan pembelian secara online, harga Mito A60 Fantasy U akan didiskon menjadi hanya Rp 795.000 saja.

Pre Order Mito A60 Fantasy U

Cara Order Mito Fantasy U

Bagi yang berminat untuk memiliki ponsel Android murah berkualitas ini, langsung saja menuju ke  website resmi Mito. Kemudian pilih register untuk mendapatkan Line number (antrian) untuk mendapatkan diskon. Order online dan diskon harga Mito Fantasy U hanya berlaku sampai tanggal 2 November saja. Jadi, buruan daftar dan order Mito Fantasy U nya sebelum masa promonya habis.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito A60 Fantasy U, Ponsel Android Murah Berkualitas"

Back To Top