Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Harga Mito Fantasy A750 Lite, Android Kitkat Harga 600rb

Mito Fantasy A750 Lite - Mito sebagai vendor smartphone Android lokal terus melakukan gebrakan dengan merilis beberapa seri Ponsel Android Kitkat Murah. Selain meluncurkan seri Fantasy U, Mito ternyata juga siap merilis sebuah ponsel Android Kitkat murah yang menyasar segmen entry level. 

Smartphone yang diberi label seri Mito A750 Lite resmi diluncurkan menyusul Mito A60 Fantasy U. Dengan kehadiran Mito A750 Lite ini tentu saja akan semakin meramaikan pasar smartphone Android KitKat harga murah. Di pasaran ponsel ini akan bersaing ketat dengan produk Smartfren Andromax C3 yang saat ini berpredikat sebagai ponsel Android Kitkat Termurah dengan harga hanya Rp. 500 ribuan. 
Mito Fantasy A750 Lite, HP Android Kitkat Murah Harga 600 Ribuan
Tak berbeda jauh dengan Andromax C3, harga Mito Fantasy A750 Lite dibanderol hanya dengan Rp. 600 ribu saja. Meski begitu, spesifikasi fantasy Mito A750 Lite cukup mumpuni dibanding dengan ponsel lain yang sekelas. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite? Ikuti ulasannya berikut ini :

Desain dan Layar

Untuk masalah desain Mito Fantasy A750 Lite cukup menarik dengan mengusung desain yang sepintas menyerupai bentuk HTC One dengan Grill di bagian atas dan bawah layar. Ponsel Android Kitkat murah ini mengusung layar berukuran 3,5 inci yang beresolusi HVGA atau 320x480 piksel. Layar yang digunakan masih menggunakan TFT kapasitif.

Processor dan Memori
Sebagai ponsel entry level, spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite memang tak terlalu tinggi karena hanya mengandalkan prosesor Dual Core 1 GHz saja. Namun dengan harga hanya 600rb sudah lebih dari cukup dengan processor Dual Core. Namun sangat disayangkan, kapasitas RAM nya juga masih terbilang mini dengan hanya 256 MB. Kelebihan Mito Fantasy A750 Lite ini adalah sudah menjlankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat.

Kamera

Untuk bagian kamera Mito Fantasy A750 Lite juga tak terlalu tinggi, pasalnya ponsel ini hanya mengusung kamera utama 2 MP saja. Sedangkan untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera 1,3 MP. Hasil jepretan Mito Fantasy A750 Lite juga tidak terlalu memuaskan karena tak dibekali dengan fitur fotografi semacam autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk konektivitas, Mito membekali Fantasy A750 Lite dengan fitur Dual SIM on 3G.

Harga Mito Fantasy A750 Lite
Dengan spesifikasi yang tak terlalu bisa diandalkan, wajar jika Harga Mito Fantasy A750 Lite ini dibanderol dengan harga Rp. 600 ribuan saja.

Demikian informasi mengenai Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito Fantasy A750 Lite, Android Kitkat Harga 600rb"

Back To Top