Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Asus Rilis Update Android 4.4 Kitkat Untuk Zenfone 5 dan 6

iTekno.co.id - ASUS sebagai vendor laptop dan komputer telah sukses masuk ke pasar gadget. Dengan merilis ASUS Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang sangat laku keras dipasaran. Tak harus menunggu lama, ASUS kembali membawa kabar gembira bagi pengguna Zenfone 5 dan Zenfone 6. Asus telah menyediakan update Android 4.4 Kitkat pada dua kembaran Zenfone 4 ini. Lalu apakah fitur baru yang diusung update Android 4.4 Kitkat untuk Zenfone 5 dan 6 ini ?


Dilansir situs ASUS sementara waktu update Android Kitkat ASUS Zenfone 5 dan 6 tersebut baru mulai diberikan untuk wilayah Tiongkok dan Taiwan. Untuk wilayah Asia lainnya disebutkan menyusul dalam hitungan hari.


Dengan berbagai peningkatan yang dibawa, update OS Kitkat untuk ASUS Zenfone 5 dan 6 terbaru tersebut memang patut ditunggu. Lantaran ukuran file update yang terbilang cukup besar yang mencapai 456MB, bagi pengguna ZenFone 5 dan ZenFone 6 yang ingin menerima update, tampaknya akan lebih baik mengunduh datanya dengan memanfaatkan konektivitas Wi-Fi.


ASUS Zenfone 5, HP Android MUrah Berkualitas


Fitur-fitur yang dibawa pada update Kitkat ASUS Zenfone 5 dan 6 ini diantaranya mode Do Not Disturb dan aplikasi Customizable di Quick Tool Box. Selain itu, pada sejumlah menu komunikasi seperti Contact, Call Log, Dialer, dan Messaging menampilkan missed call, unread email, dan unread message dari VIP contact.


Pada urusan gambar, aplikasi kamera dan editing foto kini memiliki fitur Image Stabilization dan efek filter untuk video. Pengguna ZenFone juga bisa dengan mudah memindahkan data ke perangkat Zen lain menggunakan Data Transfer.


Fitur lain yang diperbarui adalah aplikasi FM Radio yang bisa auto scan, manual input, dan lainnya. Untuk ZenFone 5 di Taiwan, update ini memiliki ukuran file 465,62MB dan diberikan secara over-the-air (OTA).

1 Komentar untuk "Asus Rilis Update Android 4.4 Kitkat Untuk Zenfone 5 dan 6"

Tambah gencar aja nih Asus. Menambah persaingan di lini Android. Kualitas tidak bisa diremehkan dan harga terjangkau.

Back To Top