Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Lenovo S90 Sisley, Smartphone Mirip iPhone 6

iTekno.co.id - Lenovo telah menjadi perusahaan dibidang smartphone yang layak diperhitungkan. Beberapa ponsel Android Lenovo yang dirilis ke pasaran terbukti mendapatkan sambutan positif dari para konsumen. Di akhir tahun ini, sedang ramai diperbincangkan mengenai smartphone Android baru yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Tiongkok, Lenovo tersebut. Smartphone Android KitKat ini bernama Lenovo S90 Sisley ini menarik, karena smartphone Android KitKat ini tidak menyerupai perangkat terdahulu yang dirilisnya, melainkan mirip dengan iPhone 6. Disamping itu semua, perangkat ini menawarkan spesifikasi yang sangat menarik untuk para penggemar smartphone terbaru.


Smartphone Android KitKat ini bernama Lenovo S90 Sisley ini mengusung layar sentuh AMOLED berukuran 5 inci, dengan dukungan prosesor Quad Core didalamnya. Bagi Anda yang tertarik dengan ponsel Android mirip iPhone 6 ini, kami sajikan ulasan spesifikasi ponsel Lenovo S90 Sisley yang dikutip dari beberapa situs online.


Lenovo S90 Sisley, Ponsel Android Mirip iPhone 6


DAPUR PACU


Untuk urusan performa, smartphone Android KitKat Lenovo S90 Sisley ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Didukung dengan RAM berukuran 1 GB, Anda juga dapat memanfaatkan smartphone ini sebagai media penyimpanan data berkat adanya dukungan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah melalui Slot MicroSD dengan kapasitas sampai 32 GB.


DESAIN DAN LAYAR


Ponsel Lenovo S90 Sisley didesain dengan tipis dan elegan ini memiliki dimensi bodi sebesar 146 x 71.7 x 6.9 mm dengan bobot yang hanya 130 gram saja. Desain smartphone Lenovo S90 Sisley ini sangat mirip dengan perangkat iPhone 6 berdasarkan desain keempat sudut, penempatan kamera dan Back Cover yang dipakainya. Sementara yang berbeda, Android KitKat dari Lenovo ini hanya menempatkan tiga buah tombol sentuh di bagian bawah layar yang sangat berbeda dengan iPhone yang memiliki sebuah tombol fisik.


Yang tidak kalah menarik, Android KitKat Lenovo S90 Sisley memiliki banyak pilihan warna Casing seperti warna White, Silver, Gray, Pink, Soft Orange, dan Blue. Sementara untuk urusan layar, Lenovo S90 Sisley menyematkan layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan 294 ppi. Lenovo juga membedakan kualitas layar Android KitKat terbarunya ini dengan beberapa produk terdahulunya dimana sekarang layarnya telah dilengkapi teknologi AMOLED untuk memberikan kepuasan pada penggunanya.


KAMERA


Untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda, disediakan kamera utama pada sisi belakang berukuran 13 MP yang turut dilengkapi fitur komplit seperti LED Flash, Auto Fokus dan mode pengambilan HDR. Yang tidak kalah penting, kamera depan smartphone Android KitKat beresolusi 8 MP ini turut dilengkapi LED Flash sehingga dapat menunjang hobi selfie Anda.


KONEKTIVITAS


Memiliki dua buah Slot Micro SIM Card, Android KitKat Lenovo S90 Sisley dapat berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 2100 dan LTE. Selain itu, disediakan pula fitur konektivitas lain seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot dan Micro USB 2.0.


FITUR LAIN


Untuk semakin memaksimalkan kebutuhan Anda, Lenovo turut menyediakan beragam fitur pendukung pada ponsel Android KitKat terbarunya ini, seperti Sensor Accelerometer, Proximity, Radio FM, A-GPS dan beragam aplikasi khas Google seperti Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Hangout dan Google Maps.


Menawarkan desain yang berbeda, Android KitKat terbaru ini dapat menjadi primadona baru untuk rangkaian produk yang dikeluarkan Lenovo. Selain Anda akan menemukan fitur kelas atas dalam smartphone ini, kualitas kamera yang ditawarkan pun sangatlah menunjang untuk Anda yang hobi memfoto momen menggunakan sebuah kamera smartphone.


Sampai saat ini, Lenovo belum mengumumkan secara resmi kapan S90 Sisley akan mulai dijual. Namun berdasarkan bocoran yang banyak beredar, Android KitKat ini akan mulai tersedia pada akhir November 2014.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Lenovo S90 Sisley, Smartphone Mirip iPhone 6"

Back To Top