Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Samsung Galaxy V, HP Android Kitkat Harga 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V - Samsung kembali merilis HP Android Harga 1 Jutaan, Samsung Galaxy V yang ditujukan untuk pasar anak muda. Melihat harganya yang cukup murah, spesifikasi Samsung Galaxy V diperuntukkan bagi Anda yang tidak mengutamakan kekuatan sektor dapur pacu dan kualitas grafis. Harga Samsung Galaxy V dibanderol pada rentang satu jutaan rupiah, terbilang terjangkau bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tidak mengesampingkan kualitas. Samsung Galaxy V cocok untuk Anda yang hanya mementingkan komunikasi standar dan juga akses social media.

Disisi kanan atas Samsung Galaxy V, tertera label tulisan Duos yang mengindikasikan bahwa smartphone ini memiliki dua slot SIM yang dapat Anda isi dengan kartu dari operator yang berbeda. Desain yang diusungnya tidak banyak perbedaan dari desain produk Samsung kelas entry level lainnya. Masih mengandalkan bentuk fisik yang melengkung dikeempat sudutnya, tombol navigasi fisik panjang membulat pada bagian  bawah layar yang diapit oleh tombol back dan recent app.

Samsung Galaxy V

Kelebihan Samsung Galaxy V yang utama adalah sistem operasi yang diadopsinya sudah menggunakan Android versi terbaru KitKat. Smartphone yang memiliki ketebalan hingga 10.7 mm ini menggunakan layar TFT capacitive touchscreen pada bentang layar 4 inch. Resolusi yang ditampilkan seluas 480 x 854 piksel yang membuatnya menyuguhkan kerapatan piksel cukup tinggi 245 ppi.

Kekurangan Samsung Galaxy V salah satunya tidak dibekalkannya kamera pada sisi depan. Otomatis, kegiatan video chat dan video call tidak dapat dilakukan menggunakan Samsung Galaxy V. Untungnya kamera belakang dibekali dengan LED Flash meski resolusi sensor hanya 3.15 MP. Melalui kamera ini, Anda dapat merekam gambar 720p@30fps.

Spesifikasi Samsung Galaxy V pada dapur pacu, terbilang tertinggal jika dibandingkan dengan produk pesaing pada rentang harga yang sama. Mengandalkan prosesor Single Core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan dukungan RAM 512 MB. Kapasitas memori internal yang diusung sebesar 4 GB meski mampu diperluas melalui slot eksternal hingga 32 GB. Kualitas grafis dipercayakan performanya pada Mali 400.

Spesifikasi Samsung Galaxy V

  • SIM : Dual SIM
  • Dimensi : 121.4 x 62.9 x 10.7 mm / 123 gram
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 512MB RAM
  • Konektivitas Data : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUsb V2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Single Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali 400
  • Kamera Depan : tidak ada
  • Kamera Belakang : 3.15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V pada kisaran Rp 1.150.000, Anda dapat memiliki smartphone dengan kualitas terjamin dari Samsung dengan sistem operasi terbaru Android Kitkat. Demikian ulasan kami mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy V, HP Android Kitkat Harga 1 Jutaan"

Back To Top